Siang Ini, Arus Lalu Lintas Beber-Cirebon Terjadi Kepadatan Kendaraan

Siang Ini, Arus Lalu Lintas Beber-Cirebon Terjadi Kepadatan Kendaraan

Arus lalu lintas dari arah Beber menuju Cirebon mengalami kepadatan kendaraan.-Asep Brd/radarcirebon.com-

Radarindramayu, CIREBON - Arus lalu lintas hari ketiga lebaran, terjadi kepadatan kendaraan di sejumlah titik dari arah Beber menuju Cirebon, Rabu 4 Mei 2022.

Kepadatan disebabkan sejumlah kendaraan sudah melakukan arus balik ke kota tujuan, sementara itu kendaraan lain masih memanfaatkan libur lebaran untuk berwisata.

Arus balik dan wisatawan yang keluar bersamaan itu, menyebabkan peningkatan volume kendaraan di Jalan Raya Beber menuju Cirebon.

Sekitar pukul 10.00 WIB, kepadatan kendaraan sudah mulai meningkat, selain itu, adanya sejumlah kendaraan yang keluar dari persimpangan jalan, menyebabkan laju kendaraan tersendat.

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Sejumlah Titik Jalan di Kuningan Mengalami Kepadatan Kendaraan

Kepadatan kendaraan dari arah Beber menuju Cirebon, sudah tersendat sejak Desa Kondasari, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Kendaraan khususnya roda empat yang datang dari arah Beber atau Kuningan, berjalan dengan merayap namun tidak tertahan untuk menuju Kota Cirebon.

Kepadatan kendaraan disebabkan adanya kendaraan yang keluar dari jalan penghubung Ciperna menuju Talun, sehingga petugas memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Sementara itu, jumlah kendaraan yang hendak masuk pintu tol arah Bandung dan juga exit tol dari arah Semarang, menjadikan arus lalu lintas di Jl Jendral Sudirman menjadi padat.

BACA JUGA:Macet di Lembang, Kendaraan Tersendat dari Arah Subang

Untuk arah Cirebon menuju Kuningan, kepadatan kendaraan sudah terasa sejak Desa Beber, karena di persimpangan Desa Durajaya, banyak kendaraan yang keluar untuk menuju arah Cirebon atau Kuningan.

Meski di persimpangan sudah diberi garis pembatas untuk menghindari kemacetan, antrean kendaraan yang menuju Kuningan tetap saja terjadi.

Hal tersebut sudah diprediksi Anggota Polresta Cirebon, Aiptu Agi Yusdiana, yang bertugas mengatur lalu lintas di persimpangan Desa Durajaya.

Menurutnya, kepadatan kendaraan bakal terjadi hingga hari Minggu 8 Mei 2022 mendatang, dikarenakan warga yang melalukan arus balik, juga ada warga yang melakukan perjalanan wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: