Gokil! Bapak Ini Menamai Anaknya dengan 4 Nama Penggawa Timnas Indonesia Sekaligus, Definisi Fans Sejati

Jumat 13-09-2024,19:31 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

4 penggawa Timnas Indonesia ini memang menjadi daya tarik tersendiri buat para fans Garuda, karena Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, dan Jay Idzes merupakan tulang punggung Timnas. 

Contohnya saat pertandingan di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, ke-4 penggawa skuad Garuda ini berhasil tampil menjanjikan hingga membuat lawan kerepotan. 

Tim yang ditukangi oleh Shin Tae-yong berhasil menahan imbang dua tim yang biasa menjadi langganan Piala Dunia seperti Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Kehadiran Jay Idzes sebagai bek sekaligus kapten, Nathan Tjoe-A-On sebagai gelandang, Calvin Verdonk dan Justin Hubner di posisi pertahanan membuat Garuda membungkam semua rivalnya.

BACA JUGA:Misteri Situs Keramat Pulomas, dari Pesugihan Hingga 'Ngalap Berkah'

Setelah berhasil 2 kali laga imbang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Indonesia meraih 2 poin hingga menduduki peringkat ke-4 di klasemen Grup C. 

Atas torehan yang positif ini, maka tak heran jika ada orang tua yang ingin memberikan nama buat anaknya yang persis seperti penggawa Timnas Indonesia. 

Siapa tau, sang anak kelak nanti bisa menjadi seorang pemain sepakbola profesional layaknya Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, dan Jay Idzes. 

Kategori :