Jadi Pemain Cadangan, Ragnar Oratmangoen Tampil Apik dan Cetak Gol Perdana di FCV Dender

Jadi Pemain Cadangan, Ragnar Oratmangoen Tampil Apik dan Cetak Gol Perdana di FCV Dender

Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Perdana di FCV Dender -Instagram @0ratmangoen-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Ragnar Oratmangoen, pemain Timnas Indonesia berhasil mencetak gol perdananya untuk FCV Dender di Belgian Pro League 2024/2025, Minggu (27/10/2024) dini hari.

Meski mencetak gol, Oratmangoen gagal membawa timnya meraih kemenangan, karena harus mengakui kekalahan 2-5 dari KV Mechelen, tim Sandy Walsh.

Pertandingan ini juga menjadi sorotan terutama para pecinta sepakbola tanah air, karena mempertemukan dua pemain Timnas Indonesia, yakni Ragnar Oratmangoen dan Sandy Walsh.

Oratmangoen awalnya hanya bermain di bangku cadangan. Ia baru diberi kesempatan bermain oleh Vincent Euvrard pada babak kedua, pada menit ke-70 menggantikan pemain muda asal Guinea, Dembo Sylla.

BACA JUGA:Ada 3 Nama Pemain Asing yang Siap Bela Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia, PSSI Ungkap Sedang dalam Proses

BACA JUGA:Nasib Timnas Malaysia Ditolak Bangladesh dan Maladewa untuk FIFA Match Day, 2 Negara Justru Saling Berhadapan

Saat Ragnar Masuk, situasi Dender sudah tertinggal 2-0 dari KV Mechelen. Keputusan Vincent Euvrard memasukan Ragnar pun jadi pilihan tepat.

Berposisi sebagai bek sayap kanan, Ragnar Oratmangoen menunjukan penampilan yang agresif. Tampil sebagai pemain pengganti, Oratmengoen sukses mencetak gol di injury time babak kedua.

Namun, meski Ragnar tampil apik, sayangnya FCV Dender tetap harus menelan kekalahan telak dari KV Mechelen dengan skor 2-5.

Terlepas dari skor akhir, penampilan Ragnar Oratmengoen luar biasa di laga itu. Ia mampu mencetak gol pertamanya di FCV Dender setelah tiga kali dimainkan. 

BACA JUGA:'Indonesia Sebenernya Tim Lemah Tanpa 13 Pemain Naturalisasi' Sebuah Sindiran Media Vietnam Terhadap Indonesia

BACA JUGA:Terlalu Banyak Pemain Naturalisasi, Media Vietnam Sindir Indonesia yang Tak Memiliki Target untuk Juara AFF

Pemain yang akrab disapa Wak Haji atau Ragnar Oeratmangoen pun tetap mencuri perhatian dengan gol perdananya, meski tim harus alami kekalahan. 

Berbeda nasib dengan Oratmangoen, Sandy Walsh justru tidak mendapat kesempatan bermain sama sekali. Ia hanya duduk di bangku cadangan KV Mechelen dari awal hingga akhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: