Malapetaka! Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 'Roberto Mancini dan Graham Arnold' Sudah Jadi Korban, STY?...

Malapetaka! Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 'Roberto Mancini dan Graham Arnold' Sudah Jadi Korban, STY?...

Malapetaka untuk Shin Tae-yong jika gagal raih kemenangan -radarindramayu.id-Tangkapan layar - TvOneNews

BACA JUGA:'Indonesia Sebenernya Tim Lemah Tanpa 13 Pemain Naturalisasi' Sebuah Sindiran Media Vietnam Terhadap Indonesia

Bicara tentang kepelatihan Tim Nasional yang sedang melakoni pertandingan di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026, membuat STY akan bernasib sama.

Ya, hal ini bisa menjadi karena pada pertandingan tandang Indonesia di bulan Oktober, yang dimana menghadapi Timnas China pada waktu itu.

Shin Tae-yong beserta anak asuhannya gagal meraih hasil yang baik, justru ia dan anak asuhannya di Skuad Garuda mendapat kan hasil yang buruk.

Bahkan Shin Tae-yong mengatakan pada pertandingan tersebut para pemain tidak 100% fokus, mereka bermain tidak sepenuhnya fokus pada pertandingan.

BACA JUGA:Ada 3 Nama Pemain Asing yang Siap Bela Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia, PSSI Ungkap Sedang dalam Proses

Sebabnya pada pertandingan tersebut Indonesia di tunduk an oleh China, dengan perolehan skor 2-1 China unggul atas Indonesia di pertandingan tersebut.

Dari pertandingan yang buruk tersebut, membuat pelatih Timnas Indonesia mendapat peringatan dari PSSI untuk serius dalam pertandingan.

Bahkan pihak PSSI menyinggung dua pelatih Top atas yang hengkang, karena memperoleh hasil pertandingan yang buruk di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: