Malapetaka! Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 'Roberto Mancini dan Graham Arnold' Sudah Jadi Korban, STY?...

Malapetaka! Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 'Roberto Mancini dan Graham Arnold' Sudah Jadi Korban, STY?...

Malapetaka untuk Shin Tae-yong jika gagal raih kemenangan -radarindramayu.id-Tangkapan layar - TvOneNews

RADARINDRAMAYU.ID - Pertandingan bergengsi Kualifikasi Piala Dunia membuat malapetaka bagi pelatih top atas, sudah memakan dua korban yang terkena dampaknya.

Di persaingan yang amat cukup ketat ini, memaksakan para pelatih-pelatih top atas harus hengkang dari masa jabatannya sebagai pelatih Tim Nasional.

Ya, hal ini di benarkan karena ada dua pelatih Tim Nasional yang hengkang dari masa jabatannya sebagai pelatih, ia adalah Graham Arnold dan juga Roberto Mancini.

Mereka berdua adalah pelatih top atas yang memegang jabatannya sebagai pelatih di Tim Nasional, namun kini mereka sudah hengkang dari jabatannya.

BACA JUGA:Hidup Mewah Kiper Timnas Indonesia Ternyata Anak Konglomerat! Maarten Paes Tumbuh Besar di Villa Megah

Graham Arnold yang merupakan pelatih dari Tim Nasional Australia, yang merupakan negara langganan Piala Dunia.

Australia sudah terkenal dengan prestasi nya yang mentereng, bahkan ia sering lolos dalam kualifikasi Piala Dunia.

Dan di pertandingan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026, Graham Arnold menjadi korban pemecatan sebagai kepelatihan nya di Australia.

Karena ia gagal membawa Timnas Australia berkembang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Asia 2026, oleh sebab itu ia pun hengkang dari jabatannya.

BACA JUGA:Gantikan STY? Giovanni Van Bronckhorst Pelatih Berdarah Indonesia, Eks Bintang Timnas Belanda Jadi Sorotan!

Dan selanjut nya yang menjadi korban malapetaka di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, adalah Roberto Mancini pelatih Timnas Arab Saudi.

Mancini menjadi korban kedua setelah Graham Arnold yang hengkang dari masa jabatannya, dan kini pun Roberto Mancini alami hal yang sama.

ia harus hengkang dari jabatannya sebagai kepelatihan Timnas Arab Saudi, karena gagal membuat Arab Saudi berkembang di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan di pertandingan tersebut Arab Saudi mendapatkan hasil pertandingan yang buruk, oleh sebab itu mengapa Roberto Mancini hengkang dari jabatannya sebagai pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: