Exco PSSI Pesimis Kevin Diks Bisa Turun Lawan Jepang Pada November Mendatang, Naturalisasi Tertunda Hingga...

Exco PSSI Pesimis Kevin Diks Bisa Turun Lawan Jepang Pada November Mendatang, Naturalisasi Tertunda Hingga...

Kevin Diks pemain FC Kopenhagen. -Instagram @kevindiks2-radarindramayu.id

BACA JUGA:Ketua PSSI Usahakan Kevin Diks Main, di Bulan November Atau Maret? Belum Pasti Begini Penjelasannya....

Di bulan Oktober hingga November, pergantian pemerintahan masih berjalan, hal ini juga menjadi hambatan lain yang membuat Kevin sulit untuk dinaturalisasi. 

"Khusus Kevin Diks dia agak sulit, karena setelah pergantian presiden, pembekalan menteri ke Magelang, DPR juga masih peralihan. Sehingga sulit untuk mencapai ke sana (naturalisasi)," ujar Arya. 

Perlu diketahui, skuad Garuda melawan Jepang di bulan November pada tanggal 15, 4 hari berselang melawan Arab Saudi pada tanggal 19 untuk kali kedua, semua laga ini dikemas dalam laga kandang.

Tentunya masih ada waktu yang bisa menjawab terkait kapan selesainya proses naturalisasi Kevin Diks, yang jelas tidak di bulan November nanti, melainkan bulan Maret 2025 tahun depan.

BACA JUGA:Tak Mau Pakai Naturalisasi, Indonesia Kena Ejek Media Vietnam: 'Ngga Bisa Juara AFF Tanpa Pemain Keturunan'

Kendati demikian, PSSI tetap berusaha yang terbaik buat naturalisasi Kevin Diks, walau dipenuhi rasa pesimis dan penundaan akibat hal eksternal. 

Jika tidak bisa di November, tentunya pihak federasi akan cepat menyelesaikan naturalisasi Kevin di Maret 2025, karena jendela transfer sedang terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: