Dilirik Van Persie! Miliano Jonathans Ingin Direkrut untuk Perkuat SC Heerenveen

Dilirik Van Persie! Miliano Jonathans Ingin Direkrut untuk Perkuat SC Heerenveen

Miliano Jonathans calon pemain naturalisasi keturunan Depok. -Istimewa - Tangkapan Layar-radarindramayu.id

Situasi ini semakin menarik mengingat kontrak Miliano bersama Vitesse akan berakhir pada Juni 2025, menjadikan Januari mendatang sebagai momen strategis bagi klub yang ingin mendapatkan jasa sang pemain tanpa menunggu kontraknya habis.

Bakat yang ia tunjukkan di Belanda juga mendapat perhatian dari Indonesia. PSSI dikabarkan telah menghubungi Miliano dengan tujuan membuka kemungkinan proses naturalisasi agar ia dapat memperkuat Timnas Indonesia di masa mendatang.

BACA JUGA:Erick Thohir Peringatkan Shin Tae-yong agar Capai Target Posisi 4 Besar, Singgung Pemecatan Roberto Mancini

BACA JUGA:Sang Mantan Kembali Lagi! Herve Renard Pengganti Roberto Mancini Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi

Keterlibatan Miliano dalam Timnas tentu akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi penggemar sepak bola Indonesia, yang ingin melihat pemain keturunan Indonesia berkiprah di kancah internasional.

Dengan usia yang masih sangat muda, Miliano Jonathans memiliki masa depan yang cerah baik di kancah klub maupun internasional.

Momen debutnya di Eredivisie tentu menjadi pencapaian yang sangat spesial, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga bagi keluarganya yang setia mendukungnya dari dekat.

Bakat dan dedikasi yang ia tunjukkan hingga saat ini adalah sinyal kuat bahwa perjalanan karier Miliano di dunia sepak bola akan terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi generasi muda, khususnya para pemain sepak bola Indonesia yang bercita-cita mengukir prestasi di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: