4 Hari Lalu Elkan Baggott Trending di Medsos, Netizen Ramai-ramai Memberikan Doa, Ada Apa Sebenarnya?

4 Hari Lalu Elkan Baggott Trending di Medsos, Netizen Ramai-ramai Memberikan Doa, Ada Apa Sebenarnya?

Elkan Baggott -Instagram @timnas.indonesia-radarindramayu.id

Selain cedera, rupanya yang jadi masalah utama atas retaknya hubungan pemain dan pelatih ini, dimulai sejak Indonesia yang mentas di babak playoff lawan Guinea pada perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 lalu.

Ada kesalahpahaman yang sampai saat ini, membuat coach Shin enggan memulai hubungan maupun komunikasi dengan Baggott, sejak masalah di babak playoff bulan Mei lalu.

BACA JUGA:Ini Jawaban PSSI Soal Shin Tae-yong yang Datang ke Como Usai Kalah Dari China

BACA JUGA:Tegas! Erick Thohir Beri Peringatan Keras pada Shin Tae-yong, Singgung Pemecatan Graham Arnold dan Mancini

Saat momentum Garuda Calling untuk lawan Guinea lalu, STY memanggil Elkan untuk merumput, kendati demikian pemain 22 tahun ini tidak menanggapinya, alhasil coach Shin akhirnya merasa geram atas hal itu.

Masalah Elkan dan Shin Tae-yong ini sudah banyak diketahui oleh fans Garuda, tak ayal jika di momentum ulang tahun pemain Blackpool FC ini, seharusnya komunikasi yang hilang bisa kembali terjalin.

Akun instagram Timnas Indonesia sendiri sudah mengucapkan ulang tahun buat Elkan, hal itu diketahui via story instagram pasukan Garuda. 

Pun, Elkan juga tidak memberi tanggapan sama sekali. Banyak juga netizen yang menyarankan agar Elkan membuka komunikasi lebih dulu kepada coach Shin.

BACA JUGA:PSSI Targetkan Tim Geypens dan Dion Markx Jadi Calon Pemain Naturalisasi Terbaru untuk Piala Asia 2025

BACA JUGA:Singgung Nasib Roberto Mancini yang Baru Dipecat, Erick Thohir Ancam STY Singgung Soal Taktik dan Target Finis

"Semoga Elkan bisa balik lagi ke Timnas Indonesia, dan masalah dengan Shin Tae-yong bisa segera mereda, sudah lama pengen lihat Big Elks kembali," tutur salah seorang netizen di X atau Twitter. 

"Selamat ulang tahun buat Elkan yang ke-22. Semoga bisa kembali lagi ke Timnas Indonesia, kami rindu penampilan kamu," timbal netizen yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: