Ramadhan Sananta Diincar Klub dari Negara Asia Timur, Media Jepang Bilang 'Sangat Berpotensi'

Ramadhan Sananta Diincar Klub dari Negara Asia Timur, Media Jepang Bilang 'Sangat Berpotensi'

Ramadhan Sananta Diincar Klub dari Negara Asia Timur, Media Jepang Bilang 'Sangat Berpotensi'-ss media bola times-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ramadhan Sananta Diincar Klub Asia Timur, Media Jepang Soroti Potensi Transfernya

Usai striker Persis Solo, Ramadhan Sananta, mengungkap bahwa ia tengah diminati oleh klub asal Asia Timur, rumor mengenai kepindahannya langsung disoroti oleh sejumlah media di Jepang.

Kabar ini menarik perhatian karena pemain Timnas Indonesia ini memberikan beberapa petunjuk terkait asal klub yang menawarkan kontrak tersebut.

Dalam acara PT. Liga Indonesia yang berlangsung pada Selasa, 22 Oktober lalu, Sananta mengonfirmasi adanya tawaran dari sebuah klub di Asia Timur.

BACA JUGA:Ramai Dirumorkan Pergi ke Jepang, Ramadhan Sananta Dapat Sorotan Langsung dari Media Jepang! 'Striker Bagus'

Meski enggan menyebut nama negara atau klub secara langsung, ia memberikan sedikit gambaran mengenai asal tawaran tersebut.

“Ada (tawaran), (tapi) saya lebih fokus ke Persis Solo dulu. Karena kan masih ada kontrak, kita kan enggak bisa apa-apa. Walaupun mereka mau, tapi kan kontrak saya habis Mei (2025)," ujar Sananta yang dikutip Radarindramayu.id pada 25 Oktober 2024.

Sananta juga menambahkan, “(Klubnya) dari negara Asia Timur. Negara yang akan kita lawan nanti.”

Pernyataan ini mengisyaratkan bahwa negara asal klub tersebut kemungkinan adalah Jepang, lawan Indonesia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

BACA JUGA:RESMI! Roberto Mancini Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi, Apa Penyebabnya?

Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November, sehingga spekulasi pun mengarah ke sana.

Ketika nama Jepang disebut oleh media, Sananta hanya tersenyum, tanpa memberikan penyangkalan.

Tanggapan Media Jepang

Respon Sananta ini tidak luput dari sorotan media Jepang, seperti Ultra Soccer, yang segera mengangkat rumor ini ke dalam pemberitaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: