Ramai Dirumorkan Pergi ke Jepang, Ramadhan Sananta Dapat Sorotan Langsung dari Media Jepang! 'Striker Bagus'

Ramai Dirumorkan Pergi ke Jepang, Ramadhan Sananta Dapat Sorotan Langsung dari Media Jepang! 'Striker Bagus'

Ramai Dirumorkan Pergi ke Jepang, Ramadhan Sananta Dapat Sorotan Langsung dari Media Jepang! 'Striker Bagus'-ss transfermarkt-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Usai Ramadhan Sananta umumkan bahwa ia mendapatkan perhatian dari negara Asia Timur, Media Jepang langsung membahas hal ini.

Sejumlah media Jepang mulai menyoroti rumor penyerang Timnas Indonesia Ramadhan Sananta yang dikabarkan diminati klub Liga Jepang atau J-League.

Nah, dalam acara PT. Liga Indonesia yang diselenggarakan pada Selasa 22 Oktober kemarin.

Striker Persis Solo ini mengakui bahwa ada klub dari Asia Timur yang sudah menawarkan kontrak kepada-nya.

BACA JUGA:RESMI! Roberto Mancini Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi, Apa Penyebabnya?

Meski ia enggan untuk menyebut negara asal klub tersebut, namun Ramadhan juga mengatakan beberapa petunjuk dari negara tersebut.

Dimana ia menyebutkan bahwa negara asal klub-nya ini, adalah negara yang akan dihadapi Timnas Indonesia di laga selanjutnya.

"Ada(tawaran), (tapi)saya lebih fokus ke Persis Solo dulu. Karena kan masih ada kontrak, kita kan enggak bisa apa-apa. Walaupun mereka mau, tapi kan kontrak saya habis Mei (2025)," ujar Sananta yang dikutip Radarindramayu.id pada 25 Oktober 2024.

"(Klub-nya)Dari negara Asia Timur. Negara yang akan kita lawan nanti," lanjut Striker Persis Solo berumur 21 tahun tersebut.

BACA JUGA:Gagal Kalahkan Timnas Indonesia, Roberto Mancini Beneran Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi! Kenapa?

Secara logika, hanya ada 2 tim dari Asia Timur yang menjadi lawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti, yakni Jepang dan China.

Namun, jika Sananta mengatakan 'lawan selanjutnya yang dihadapi Timnas Indonesia', maka kemungkinan besar negara yang dimaksud adalah Jepang.

Karena secara jadwal, Timnas Indonesia akan segera menjamu Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November mendatang.

Ketika disebut nama 'Jepang'-pun, striker muda ini tidak menunjukan penyanggahan apapun, dan bahkan tersenyum ke awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: