Sorotan Media Jepang! Rumor Ramadhan Sananta Diminati Klub J-League

Sorotan Media Jepang! Rumor Ramadhan Sananta Diminati Klub J-League

Ramadhan Sananta tampil impresif dapat pujian dari Stefano Lilipaly-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola.com

Ketidakhadiran Sananta dalam skuat tersebut justru mengundang perhatian publik sepak bola Asia dan membuat banyak pihak penasaran tentang prospek kariernya ke depan.

Artikel Ultra Soccer, salah satu media Jepang yang menyoroti isu ini, mengajukan pertanyaan, "Apakah klub Jepang memberikan penawaran kepada penyerang Timnas Indonesia berusia 21 tahun ini?"

BACA JUGA:PSSI Konfirmasi Kevin Diks Belum Bisa Bermain Melawan Jepang November Nanti, Masih Butuh Proses Panjang

BACA JUGA:Dapat 2 Nama! Vietnam Memburu Pemain Naturalisasi untuk Perkuad Skuad Jelang Kontra Indonesia di AFF 2024

Media tersebut juga mencatat performa Sananta yang cukup mengesankan di liga 1 Indonesia, dengan catatan 20 gol dari 59 pertandingan yang telah dimainkan di Liga Indonesia.

Artikel itu juga menilai Sananta memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh dan menilai usia 21 tahun sebagai usia yang ideal untuk belajar dan memperdalam keterampilan di kancah internasional.

Sementara itu, media Jepang lainnya, DANZ, juga merilis laporan serupa, mempertanyakan kemungkinan penyerang muda ini bergabung dengan salah satu klub J-League.

Dalam laporannya, DANZ menulis, "Pemain depan rookie tim nasional Indonesia berusia 21 tahun akan pindah ke klub J-League?"

BACA JUGA:Peluang Naturalisasi Emil Audero Semakin Santer di Perbincangkan, Arya Sinulingga : Tidak Perlu Dipantau

BACA JUGA:Media Belanda Kembali Bocorkan Calon Pemain yang Eligible Buat Naturalisasi, Katanya Pemain Top di Eredivisie!

Sananta masih dianggap sebagai pemain muda yang berpotensi besar untuk berkembang, meskipun di liga Jepang yang dikenal dengan persaingan yang ketat.

Rumor ketertarikan klub J-League terhadap Ramadhan Sananta menunjukkan semakin luasnya pengaruh pemain muda Indonesia di dunia sepak bola Asia.

Saat ini Sananta memilih untuk fokus pada klub yang membesarkan namanya di Liga Indonesia, rumor kepindahannya tetap menjadi sorotan dan menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: