Roberto Mancini Segera Dipecat, Zinedine Zidane dan Dua Nama Lain Jadi Kandidat Pelatih Baru Timnas Arab Saudi

Roberto Mancini Segera Dipecat, Zinedine Zidane dan Dua Nama Lain Jadi Kandidat Pelatih Baru Timnas Arab Saudi

roberto mancini dan zinedine zidane-kolase by radarindramayu.id-radarindramayu.disway.id

Ramon Diaz, pelatih asal Argentina, juga memiliki pengalaman panjang di sepak bola Arab Saudi. Ia pernah melatih beberapa klub besar di negara itu, termasuk Al Hilal dan Al-Ittihad, menjadikannya pilihan potensial lainnya untuk mengambil alih posisi Mancini.

Pengalaman Diaz di liga lokal mungkin akan memudahkannya beradaptasi dengan cepat dan membawa hasil positif bagi Timnas Arab Saudi.

BACA JUGA:Peluang Naturalisasi Emil Audero Semakin Santer di Perbincangkan, Arya Sinulingga : Tidak Perlu Dipantau

BACA JUGA:Media Belanda Kembali Bocorkan Calon Pemain yang Eligible Buat Naturalisasi, Katanya Pemain Top di Eredivisie!

Pemecatan Mancini, meski terbilang cepat, mencerminkan tingginya harapan dari SAFF terhadap pelatih asing yang mereka rekrut.

Dengan Piala Dunia 2026 semakin dekat, Arab Saudi ingin memastikan mereka memiliki pelatih yang mampu membawa tim ke level yang lebih tinggi.

Siapa pun yang akhirnya terpilih, baik Zidane, Renard, maupun Diaz, akan memiliki tanggung jawab besar dalam membentuk tim yang kompetitif dan memenuhi ekspektasi besar dari para penggemar dan federasi.

Keputusan akhir tentang siapa yang akan menggantikan Mancini diharapkan segera diumumkan, mengingat Arab Saudi akan menghadapi Indonesia dalam pertandingan kualifikasi penting pada November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: