Milineal dan Gen-Z Sepakat Menangkan Pasangan Nina-Tobroni

Milineal dan Gen-Z Sepakat Menangkan Pasangan Nina-Tobroni

Cabup petahana Nina Agustina berinteraksi langsung dengan para pemuda dalam sebuah acara di Barrak Cafe and Resto, pada Rabu, 23 Oktober 2024.--radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Relawan Milenial Nina Agustina Indramayu (RINDU) semakin memperkuat dukungan mereka terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Nina Agustina dan Tobroni. 

Ketua RINDU, Ariq Rifqi Musthofa, mengungkapkan bahwa komunitas relawan ini bertujuan untuk mempersatukan suara pemuda dalam memenangkan pasangan calon (paslon) Nina Agustina-Tobroni.

Hal ini terbukti dengan diadakannya acara "Bunda Nina Agustina Sapa Milenial Vol. 1," yang berhasil mengumpulkan berbagai elemen milenial dan zilenial di Indramayu, yang bertempat di Barrak Cafe and Resto, Jl. Siliwangi, Kelurahan Paoman Kecamatan/Kabupaten Indramayu, pada Rabu, 23 Oktober 2024. 

Acara tersebut melibatkan Duta Baca, Duta Genre, Nok-Nang Dermayu, Duta Pancasila Paskibraka Indonesia, Petani Milenial, Indramayu Cosplayer, serta mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. 

Ariq mengucapkan terima kasih kepada Generasi Muda FKPPI yang telah berkolaborasi dengan RINDU, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sebagai sarana sosialisasi program unggulan, serta mendekatkan Nina Agustina dengan generasi muda.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap milenial dan zilenial dapat menggunakan akal sehat dalam memilih pemimpin, dan tidak terpengaruh oleh ujaran kebencian serta hoaks di media sosial. Kami juga ingin mendorong mereka untuk aktif menyuarakan program-program unggulan dari Nina-Tobroni,” ujarnya.

BACA JUGA:Bernasib Sama dengan Graham Arnold, Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini Dipecat, Korban Timnas Indonesia?

Selama acara, Nina Agustina memberikan motivasi kepada para peserta agar dapat meraih mimpi dan cita-cita, terutama dengan peluang kerja yang tersedia di kawasan industri Losarang dan Krangkeng. 

Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu, telah membuka kawasan industri di dua Kecamatan tersebut dengan syarat minimal lulusan SMA/setingkat. 

Saat ini masih dikerjakan pembangunan pabriknya, dan akan segera beroperasi dalam waktu dekat. 

Di Kecamatan Losarang, akan dibutuhkan sebanyak 100.000 tenaga kerja. Sementara itu di Kecamatan Krangkeng akan menyerap sebanyak 15.000 tenaga kerja. 

Nina juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah dan mengajak mereka untuk terlibat aktif dalam proses politik, dengan memilih paslon Nina-Tobroni nomor urut 3, dalam pencoblosan pada 27 November mendatang. 

BACA JUGA:Hasil Imbang, Persib Bandung Ditahan Imbang Lion City Sailors 1-1 di AFC Champions League 2

Dengan berbagai kegiatan yang digelar, RINDU berkomitmen memastikan suara pemuda untuk Nina-Tobroni dalam Pilkada, dan tentunya mendukung langkah maju Indramayu di bawah kepemimpinan Nina Agustina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: