Usai Viral Wasit Timur Tengah Tak di Percaya, China Desak AFC; Tolak Laga Lawan Bahrain, Wasit Timur Tengah!

Usai Viral Wasit Timur Tengah Tak di Percaya, China Desak AFC; Tolak Laga Lawan Bahrain, Wasit Timur Tengah!

China tak mau pertandingan seperti Indonesia Vs Bahrain yang sangat krusial -radarindramayu.id-Tangkapan layar - TvOneNews

BACA JUGA:PSSI akan Lakukan Evaluasi Besar untuk Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepulang dari Korea Selatan

Ia merupakan wasit yang berasal dari Timur Tengah yang sangat kontoversi, dan Ahmed Al-Kaf pada saat itu memimpin jalannya pertandingan timnas Indonesia Vs Bahrain pada 10 Oktober 2024.

Pada saat pertandingan Indonesia Vs Bahrain, Timnas Indonesia sangat dirugikan sekali bisa dilihat di pertandingan tersebut Indonesia sering diberikan pelanggaran. 

Padahal jika dilihat dengan seksama, itu bukan lah pelanggaran namun sebaliknya justru para pemain Bahrain yang bermain keras terhadap Indonesia.

Akan tetapi wasit Ahmed Al-Kaf menyebut nya itu bukan pelanggaran, sungguh di luar nalar kinerja wasit botak asal Timur Tengah ini.

BACA JUGA:Kemenpora Ungkap Kelanjutan Berkas Kevin Diks, Bisa Sah di November? 'Sempat Terhambat Tapi..'

Bahkan dirinya merampas kemenangan Timnas Indonesia, yang seharusnya unggul atas Bahrain 2-1 akan tetapi berakhir dengan imbang.

Karena pada babak terakhir telah di tentukan injury Time tambahan waktu 90+6, akan tetapi Ahmed Al-Kaf seperti sengaja tak meniupkan peluit panjang.

Padahal seharusnya pertandingan berakhir di menit 96, akan tetapi ia menutup pertandingan di menit 100 yang membuat Bahrain mencetak Gol.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: