Laga Krusial Hadapi Indonesia, Jepang; Berat Hadapi Suporter Indonesia! Hajime Moriyasu 'Saya Pernah Menonton'

Laga Krusial Hadapi Indonesia, Jepang; Berat Hadapi Suporter Indonesia! Hajime Moriyasu 'Saya Pernah Menonton'

Jelang hadapi Indonesia, Jepang di beratkan oleh suporter Indonesia yang sangat antusias -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola Okezone

BACA JUGA:Bahrain Sudah Tidak Bisa Mengelak Lagi! Menpora Dito: 'Pilih Bertanding atau Walk Out?'

Yang pada waktu itu pertandingan Indonesia U-20 bermain di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK) Senayan Jakarta, dan di dalam stadion Full dengan suporter Indonesia yang mendukung Skuad Garuda.

Hal ini lah yang membuat pelatih Jepang mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bisa diremehkan, karena Indonesia memiliki dukungan suporter yang sangat banyak.

Akan tetapi kita juga tidak bisa memandang sebelah mata Timnas Jepang, yang mengungkapkan laga tersebut berat karena para suporter Indonesia.

Hal yang harus kalian ketahui, Jepang memiliki segudang prestasi dalam dunia sepakbola bahkan para pemain memiliki kualitas dan pengalaman yang sangat matang.

BACA JUGA:PSSI akan Lakukan Evaluasi Besar untuk Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepulang dari Korea Selatan

Bahkan Indonesia jauh berada di bawah Jepang, karena dalam rangking FIFA Jepang berada pada peringkat ke-16 dan Indonesia peringkat 129 sangat jauh dengan Jepang.

Untuk itu pasti nya ini akan sangat merepotkan untuk Shin Tae-yong, karena ia harus memikirkan strategi yang matang untuk menghadapi Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: