Laga Krusial Hadapi Indonesia, Jepang; Berat Hadapi Suporter Indonesia! Hajime Moriyasu 'Saya Pernah Menonton'

Laga Krusial Hadapi Indonesia, Jepang; Berat Hadapi Suporter Indonesia! Hajime Moriyasu 'Saya Pernah Menonton'

Jelang hadapi Indonesia, Jepang di beratkan oleh suporter Indonesia yang sangat antusias -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola Okezone

RADARINDRAMAYU.ID - Hadapi Indonesia di laga tandang nya, Jepang sebut akan menjadi pertandingan yang sangat berat mengingat suporter Indonesia sangat antusias.

Pada pertandingan lanjutan di kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan menghadapi Timnas Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

Di pertandingan tersebut yang akan di gelar pada bulan November, Indonesia telah menunjuk stadion SUGBK sebagai venue pertandingan menjamu Jepang.

Akan tetapi jelang menghadapi Indonesia, pelatih Timnas Indonesia Hajime Moriyasu sebut laga tersebut akan terasa sangat berat karena dukungan suporter Indonesia.

BACA JUGA:'Bahrain Harus Lihat' Mohun Bagan Minta Pindah Venue Pada ACL Two, Pihak AFC Tolak dan Diskualifikasi!

Hajime Moriyasu sebut dukungan suporter Indonesia membuat laga tandang mereka menjadi berat, karena ia memahami para suporter Indonesia sangat antusias.

Oleh karena itu ia sudah membayang-bayang kan laga tandang mereka tidak mudah, apalagi stadion SUGBK berkapasitas hingga 80.000 penonton.

Dapat di pastikan nanti nya suporter Indonesia pasti akan mengisi full stadion SUGBK, karena memang Indonesia memiliki suporter yang sangat antusias.

Bahkan Hajime Moriyasu pelatih Timnas Jepang menyebutkan hal seperti ini, ketika ia ditanya apa yang di khawatirkan laga tandang ke Indonesia.

BACA JUGA:Ramadhan Sananta Ungkap Ada Tawaran dari Luar Negeri, 'Clue nya dari Negara yang Akan Lawan Timnas Garuda'

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan (Indonesia di SUGBK), termasuk Kualifikasi U-20 Piala Asia 2018." Ujar Hajime Moriyasu.

"Suporter (Indonesia) yang hadir di (SUGBK) sana, sekitar 60.000-80.000, ini akan menjadi situasi yang sangat sulit untuk kami (Timnas Jepang)."

Atas dasar itulah pelatih Timnas Jepang Hajime Moriyasu, menyebutkan laga tandang mereka akan menjadi berat ketika bertamu ke Indonesia.

Karena diduga Moriyasu telah melihat beberapa pertandingan Timnas Indonesia di SUGBK, terutama pada saat pertandingan u-20 yang bermain untuk Piala Asia 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: