Deklarasi Juru Parkir dan Tukang Becak Dukung Nina-Tobroni

Deklarasi Juru Parkir dan Tukang Becak Dukung Nina-Tobroni

Deklarasi juru parkir dan tukang becak dukung Nina Agustina-Tobroni, pada Kamis, 17 Oktober 2024. -Foto: Burhannudin.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Tobroni, mendapatkan dukungan yang semakin luas jelang Pilkada Indramayu 2024. 

Kali ini, dukungan datang dari komunitas juru parkir dan tukang becak di Indramayu, yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya di Rumah Pemenangan Nina-Tobroni, Kelurahan Kepandean Kecamatan/Kabupaten Indramayu, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam acara deklarasi tersebut, ratusan juru parkir dan tukang becak berkumpul untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Nina-Tobroni. 

Mereka mengungkapkan bahwa Nina Agustina sudah terbukti kinerjanya sebagai Bupati, terutama dalam hal kesejahteraan ekonomi dan peningkatan infrastruktur yang pro-rakyat kecil.

BACA JUGA:Tim PKM Unwir Sukses Mengubah Taman Desa Pranggong Jadi Eduwisata Menarik

Salah satu perwakilan juru parkir, Sardi, mengatakan bahwa komunitas mereka mendukung Nina-Tobroni karena visi dan program kerja yang diusung pasangan ini sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di sektor informal. 

“Kami melihat bahwa Bu Nina dan Pak Tobroni memiliki kepedulian yang besar terhadap kami, masyarakat kecil. Program-program mereka jelas dan nyata untuk meningkatkan kesejahteraan kami,” ujar Sardi.

Di sisi lain, perwakilan tukang becak, Jayudi, menyatakan bahwa komunitas mereka merasakan kepercayaan besar terhadap pasangan Nina-Tobroni. 

“Kami butuh pemimpin yang tidak hanya mengumbar janji, tapi benar-benar peduli dengan nasib rakyat kecil seperti kami. Kami percaya, Nina-Tobroni adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indramayu. Milihe sing wis pasti bae, mas,” kata Jayudi.

Nina Agustina, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia berjanji akan terus berjuang untuk memajukan Indramayu, termasuk memperhatikan nasib masyarakat di sektor informal. 

"Terima kasih komunitas juru parkir dan tukang becak, yang sudah mendukung saya dan pak Tobroni untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Saya ada program kesehatan gratis, segera daftar ke puskesmas terdekat, kalau ngomongnya susah, bilang aja program kesehatan gratis dari Ibu Nina," katanya.

BACA JUGA:Ini 5 Nama Pemain Timnas yang Layak Dicoret Shin Tae-yong, Saat Lawan Jepang dan Arab Saudi Nanti!

Nina juga mengingatkan kepada para juru parkir dan tukang becak, bahwa akan ada lapangan pekerjaan yang membutuhkan 100.000 tenaga kerja, jika Nina Agustina terpilih kembali menjadi Bupati Indramayu. 

"Kemudian ada lapangan pekerjaan yang akan menampung 100.000 (seratus ribu) tenaga kerja di Losarang. Mohon maaf ada ketentuan umur dan ijazahnya minimal SMA (dan setingkatnya), pak. Bapak-bapak, ayo anak dan sedulure diajak pilih Ibu Nina, biar nanti bisa kerja di Losarang. Jangan lupa ketentuannya dipatuhi, ya," kata Nina disambut meriah oleh para juru parkir dan tukang becak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: