Agen Spesialis Naturalisasi, Bicara Jujur Soal Strategi Line Up STY, 2 Pemain ini Jadi Biangnya, Siapa?

Agen Spesialis Naturalisasi, Bicara Jujur Soal Strategi Line Up STY, 2 Pemain ini Jadi Biangnya, Siapa?

Yussa Nugraha dan Bung Binder -YouTube Bola Bung Binder-radarindramayu.id

BACA JUGA:Bahrain Cemas! Tandang ke Indonesia Minta di Pindah Diluar Indonesia, Warganet; 3 Poin Balikin Dulu

Analisa Yussa ini hanya semata-mata menerka bagaimana permainan Timnas Indonesia yang secara penguasaan bola lebih dominan, tapi malah dikalahkan oleh China. 

"Yang aku lihat kemarin saat lawan China itu Mees Hilgers dan Asnawi mainnya ngga connect misalnya Asnawi yang mendapat banyak bola tapi dia banyak diam," imbuh Yussa.

"Lanjut, Asnawi juga ngga tahu bolanya harus diarahkan kemana, jadi dia dribble tanpa tujuan akhirnya dia sering kehilangan bola," tuturnya. 

"Seperti throw in dari Shayne ke Ragnar. Atau dari bola bola mati, tapi Ragnar ngga tahu makanya bola udah jalan tapi Ragnar masih diam mungkin," tandas Yussa.

BACA JUGA:Kena Serangan Siber, dan Tahu Ancaman di GBK, Bahrain Ngemis ke AFC dan FIFA untuk Pindah Venue, Lah?

"Kalau aku lihat Shayne di wingback kiri, dia bermain justru lebih ke dalam, misalkan Verdonk dapat bola, ia tidak bisa umpan ke sisi sayap," imbuhnya.

"Karena Shayne kalau ngga terlalu ke dalam, atau dia terlalu jauh ke depan, jadinya susah buat menyerang atau attack," paparnya.

"Jadi, Kalau dari belakang belum maksimal, gimana kita bisa progres sampai ke depan," ujar Yussa sembari menjelaskan analisanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: