Mau Curang Lagi? Federasi Sepak Bola Bahrain Ajukan Pemindahan Venue Saat Laga Kedua dengan Timnas Indonesia

Mau Curang Lagi? Federasi Sepak Bola Bahrain Ajukan Pemindahan Venue Saat Laga Kedua dengan Timnas Indonesia

Federasi sepak bola bahrain ajukan pemindahan venue lokasi pertandingan indonesia vs bahrain yang kedua-foto tangkapan layar-radarindramayu.disway.id

Mereka berharap agar permintaan pemindahan venue ini dapat dipertimbangkan oleh otoritas terkait demi menjaga sportivitas dan keamanan pertandingan.

Respons dari PSSI dan Suporter Indonesia

Sejauh ini, belum ada tanggapan resmi dari PSSI mengenai permintaan pemindahan venue yang diajukan oleh Bahrain. Meski begitu, di kalangan suporter Indonesia, terdapat perdebatan mengenai tindakan yang dilakukan.

BACA JUGA:Winger Timnas China Ejek Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Usai Menang 2-1, 'Tidak Lebih Bagus Dari Kami'

Sebagian besar suporter mengecam aksi yang mereka lakukan karena sudah berperilaku tidak sportif dan akan ada indikasi kecurangan kembali oleh Timnas Bahrain dan juga AFC.

Beberapa pihak menganggap bahwa kemarahan suporter Indonesia merupakan reaksi spontan atas keputusan wasit yang kontroversial.

Namun, tetap saja, ada batas-batas yang tidak boleh dilanggar dalam mendukung tim nasional. Serangan siber, penghinaan, dan tindakan yang mengarah pada kekerasan adalah hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh suporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: