Masih Tengil! Media China Sindir Performa Pemain Naturalisasi yang Tidak Menonjol, 'Mereka Sangat Pasif'

Masih Tengil! Media China Sindir Performa Pemain Naturalisasi yang Tidak Menonjol, 'Mereka Sangat Pasif'

Masih Tengil! Media China Sindir Performa Pemain Naturalisasi yang Tidak Menonjol, 'Mereka Sangat Pasif'-ss sportsdunia-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - China masih tengil! Sebut pemain Naturalisasi Indonesia pasif dan tidak menonjol? Berikut selengkapnya.

Menuju laga melawan Timnas China yang akan diselenggarakan pada Selasa, 15 Oktober 2024, Media China sepertinya lagi-lagi ingin memancing keributan di kancah media.

Meski sedang berada di dasar klasemen Grup C, Media China yakni Sohu, sepertinya masih sangat percaya bahwa level Timnas China berada di atas Timnas Indonesia.

Tidak hanya itu, mereka juga bahkan masih memiliki keberanian untuk menjelekan kualitas para pemain diaspora yang dinaturalisasi, terlepas performa mereka yang terbukti paling buruk di grup C saat ini.

BACA JUGA:RESMI! Sekjen AFC Angkat Suara Soal Wasit Ahmed Al-Kaf, PSSI: 'Kami Bingung dengan Keputusannya'

Sindiran Media China

Dilansir dari Media Sohu, mereka menyindir bahwa terlepas dari Timnas Indonesia yang memiliki 13 pemain abroad alias naturalisasi.

Sejauh ini mereka masih menganggap bahwa pemain naturalisasi Indonesia masih belum membuktikan apapun, khususnya bagi China.

"Timnas Indonesia memiliki 13 pemain abroad, namun sejauh ini mereka belum memenangi satu pertandingan pun," ujar Media Sohu, yang dikutip Radarindramayu.id pada 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:AFC Akhirnya Buka Suara Soal Kebijakan Wasit Ahmed Al-Kaf Kemarin, Apa Hasilnya? Sudah Diproses?

Tidak hanya itu, Media tersebut juga mengatakan bahwa permainan para pemain naturalisasi terlihat sangat pasif, dan tidak sehebat apa yang dibayangkan orang-orang.

"Mereka pasif di setiap pertandingan. Pemain abroad mereka tidak sekuat yang dibayangkan orang," tulis Sohu.

Menyamakan dengan Timnas Thailand

Terlepas dari performa Timnas Indonesia yang dikomentari, mereka juga bahkan sampai menyamakan keadaan skuad Garuda dengan Timnas Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: