Sindiran Keras PSSI untuk Sekjen AFC yang Mengaku Kebingungan Atas Protes ke Wasit Ahmed Al Kaf

Sindiran Keras PSSI untuk Sekjen AFC yang Mengaku Kebingungan Atas Protes ke Wasit Ahmed Al Kaf

PSSI menyampaikan protes ke AFC pasca pertandingan Bahrain vs Indonesia.-Istimewa-radarindramayu.id

Arya menunjukkan bukti bahwa protes PSSI telah diterima secara resmi oleh pihak match commissioner dan telah ditandatangani.

Ia menekankan bahwa semua proses sudah dijalankan dengan baik, termasuk pengiriman surat keberatan kepada AFC dan FIFA pada tanggal 11 Oktober 2024, dengan tembusan kepada AFC.

BACA JUGA:Datangi Nelayan Karangsong Ilham Habibie dan Lucky Hakim Bawa Program Mina Politan

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

PSSI juga memastikan bahwa surat tersebut telah diterima secara resmi melalui konfirmasi email yang masuk pada hari yang sama.

Tidak berhenti di situ, PSSI kembali mengirimkan pemberitahuan tambahan pada tanggal 12 Oktober 2024 untuk memastikan bahwa protes tersebut benar-benar diproses.

Namun, Sekjen AFC, Datuk Seri Windsor John, justru menyatakan kepada media bahwa ia belum menerima protes resmi dari PSSI, yang membuat Arya kebingungan.

Ia mempertanyakan manajemen internal AFC yang mungkin bermasalah sehingga protes resmi dari PSSI tidak sampai ke pejabat tinggi seperti Sekjen AFC.

BACA JUGA:Fakta Menarik! Jay Idzes Sudah Mainkan 6 Laga Bersama Timnas Indonesia Tanpa Kekalahan, Rekor Sempurna!

BACA JUGA:Kementerian PUPR dan OIKN Mulai Pembangunan Batch 2 di IKN

"Saya tidak paham dengan Sekjen AFC. Mungkin manajemennya tidak begitu baik sehingga protes kami belum sampai ke beliau," sindir Arya.

Ia menekankan bahwa PSSI sudah mengikuti semua prosedur yang berlaku dan tidak mungkin melayangkan protes tanpa dokumen resmi. 

Arya juga menegaskan bahwa PSSI berharap AFC memproses protes ini dengan serius dan tidak mengabaikan isu penting yang mereka angkat.

"Kami berharap AFC segera memprosesnya dan tidak mengatakan bahwa mereka belum menerima protes ini. Karena satu jam setelah pertandingan, kami sudah mengirimkan protes tersebut, dan itu sudah diterima oleh match commissioner," kata Arya.

BACA JUGA:Fakta Menarik! Jay Idzes Sudah Mainkan 6 Laga Bersama Timnas Indonesia Tanpa Kekalahan, Rekor Sempurna!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: