Bukan Ahmed Al Kaf yang Curang, Tapi AFC Berniat 'Jegal' Indonesia Coba Lihat Siapa Presidennya, Oh Ternyata..

Bukan Ahmed Al Kaf yang Curang, Tapi AFC Berniat 'Jegal' Indonesia Coba Lihat Siapa Presidennya, Oh Ternyata..

Presiden AFC Salman Ibrahim bin Al Khalifa -Wikipedia-radarindramayu.id

BACA JUGA:Tegas! Arya Sinulingga Sindir Sekjen AFC dari Malaysia Datuk Seri Windsor John: Jangan Bilang Belum Sampai

"Saya bingung juga dengan Sekjen AFC, pada 10 Oktober 2024, Pak Sumardji sudah menyampaikan kekecewaannya terhadap wasit kepada Match Commissioner pukul 22.04 waktu Bahrain," ujar Arya.

"Protes itu sudah diterima oleh match commisioner dan sudah ditandatangani. Selain itu, kita komplain terkait wasitnya kenapa dari Asia Barat, Timur Tengah. Itu kita pertanyakan juga tuh," tegasnya.

Setelah dipikir-pikir, rupanya upaya 'Penjegalan' terhadap Indonesia, secara tidak langsung mulai terbuka, sejak lebih unggul 2-1 atas Bahrain, hingga akhirnya wasit Ahmed Al Kaf turun tangan mengubah skor. 

Skor imbang 2-2 menjadi akhir buat kedua tim, walaupun imbang tetapi skuad Garuda merasa kalah, karena poin kemenangan dirampok di menit akhir, usai gol kontroversi berkat wasit yang curang pula.

BACA JUGA:Ahmed Al Kaf Jilid 2, Wasit Indonesia VS China Bisa Kembali Curang, Pernah Bantu Bahrain Menang Atas Australia

Kecurangan wasit botak itu sudah diketahui oleh banyak fans sepakbola di kancah internasional. Termasuk Jepang dan Iraq yang menyatakan dukungan kepada Indonesia yang telah dicurangi.

"Kepada seluruh fans Indonesia, saya berharap anda semua untuk bersabar, karena kami Jepang juga pernah menjadi sasaran AFC, makanya jika ada tim yang hebat, pasti akan dijegal," ujar netizen Jepang. 

"Untuk semua saudara Indonesiaku tercinta, kami hanya ingin katakan bahwa bangsa Irak mendukung kalian. Coba saja tanya pada Aymen Hussein dan dan Rebin Sulaka, terkait wasit sepakbola di Asia (AFC) ujar netizen Irak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: