Indonesia Vs China; Perbedaan Rangking FIFA, Formasi Andalan Serta Market Value Jadi Sorotan! Laga Krusial

Indonesia Vs China; Perbedaan Rangking FIFA, Formasi Andalan Serta Market Value Jadi Sorotan! Laga Krusial

Statistik Indonesia Vs Bahrain menjadi sorotan jelang menghadapi pertandingan di 15 Oktober 2024-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @garudalegend

BACA JUGA:Selalu Jadi Penyelamat, Wasit Ahmed Al Kaf Sudah 6 kali Pimpin Timnas Bahrain dan Tak Pernah Kalah

Karena wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan timnas Indonesia Vs China, berasal dari UEA yang merupakan wasit Timur Tengah.

Seperti yang kita tahu, para pemain hingga pelatih dari Timur Tengah memang lah sangat kontoversi sangat merugikan sebelah pihak.

Karena wasit tersebut ialah Omar Al Ali, yang merupakan wasit kontroversi dari Timur Tengah sama hal nya dengan Ahmed Al-Kaf yang penuh kontoversi.

Oleh karena itu dalam dua laga away di kualifikasi Piala Dunia ini, Indonesia seperti di abotkan oleh sebelah pihak dalam jalan pertandingan.

BACA JUGA:Kevin Diks Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia, Diprediksi Akan Merumput Saat Lawan Jepang dan Arab

Karena wasit yang memimpin pertandingan kualifikasi Piala Dunia, seharusnya menjadi adil untuk pertandingan yang sedang berlangsung.

Bukan memberatkan sebelah pihak, dan justru malah membuat keuntungan yang sangat di luar nalar untuk itu pr berat yang dihadapi Indonesia ialah wasit Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: