Bukan Cuma Wasit, Pelatih Bahrain Malah Sindir Performa Timnas Indonesia Kurang Bagus, 'Kalian Keliru'

Bukan Cuma Wasit, Pelatih Bahrain Malah Sindir Performa Timnas Indonesia Kurang Bagus, 'Kalian Keliru'

Bukan Cuma Wasit, Pelatih Bahrain Malah Sindir Performa Timnas Indonesia Kurang Bagus, 'Kalian Keliru'-ss jawa pos-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Bukan cuma wasit, tapi pelatih Bahrain malah sindir performa Timnas Indonesia yang tidak maksimal.

Selain, keputusan wasit Ahmed Al-Kaf yang sangat kontroversial dan sangat bias terhadap Bahrain, namun sang pelatih yakni Dragan Talajic juga sepertinya tidak mengakui kenyataan tersebut.

Justru ia malah menyebutkan bahwa timnya memang tampil cukup bagus saat berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Dimana ia terlihat seakan-akan tidak peduli atas apa yang terjadi di laga itu, salah satunya atas kekeliruan wasit Ahmed Al-Kaf, dan malah mengapresiasi kinerja pemainnya.

BACA JUGA:Makan Bareng Ketum PSSI, Erick Thohir Menyambut Pemain Baru kevin Diks: Selamat Bergabung di Timnas Indonesia

Bahkan, Dragan Talajic juga menekankan bahwa tidak semua tim bisa memperoleh hasil yang didapatkannya, khususnya di menit-menit akhir.

“Pemain-pemain saya benar-benar melakukan yang terbaik. Mereka berjuang sampai detik terakhir,” ungkap pelatih Bahrain yang dikutip dari Gulf Daily News oleh Radarindramayu.id pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Kebusukan Wasit

Selain perpanjangan waktu yang tidak jelas adanya, sebenarnya wasit Ahmed Al Kaf ini juga melakukan banyak keputusan yang sangat bias pada laga berlangsung.

BACA JUGA:Punya Harga Pasar 69,53 Miliar! Kevin Diks Jadi Salah Satu Pemain Mahal Timnas Indonesia Setelah Naturalisasi

Mulai dari memberikan pelanggaran dengan jumlah yang tidak wajar kepada pemain Timnas Indonesia, hingga total pelanggaran Timnas Indonesia pada saat itu berjumlah 27.

Sedangkan di sisi lain, Bahrain yang bermain secara tidak kalah kasar itu justru mendapatkan jumlah pelanggaran sebanyak 10 saja.

Tanggapan Kapten Timnas Indonesia Terkait Laga Melawan Bahrain

Setelah laga berakhir, Kapten kesebelasan Timnas Indonesia yakni Jay Idzes juga mengatkan bahwa ia enggan untuk mengomentari kinerja wasit Ahmed Al Kaf tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: