Ahmed Al Kaf Jilid 2, Wasit Indonesia VS China Bisa Kembali Curang, Pernah Bantu Bahrain Menang Atas Australia

Ahmed Al Kaf Jilid 2, Wasit Indonesia VS China Bisa Kembali Curang, Pernah Bantu Bahrain Menang Atas Australia

Omar Mohamed Al Ali wasit Indonesia VS China -Wikipedia-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Bakal terjadi lagi kecurangan seperti yang dilakukan oleh wasit botak Ahmed Al Kaf, di laga matchday ke-4 antara Indonesia VS China.

Diketahui, pengadil laga yang nanti mengawasi jalannya pertandingan antara tim Shin Tae-yong dan tim Branko Ivankovic adalah wasit asal Uni Emirat Arab yang bernama Omar Mohamed Al Ali.

Setelah ditelusuri, rupanya Omar merupakan pengadil lapangan sewaktu Bahrain kontra Australia, dan ia tercatat seolah membantu Bahrain untuk menang atas tim The Socceroos. 

Dari situ, timbul kekhawatiran bahwa laga Garuda VS China akan dihiasi kecurangan seperti sebelumnya saat kontra Bahrain, yang dipimpin oleh Ahmed, dan membuat Indonesia dirampok poinnya. 

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia vs China, Cuaca Diprediksi akan Bersahabat dan Menguntungkan Timnas Indonesia

Omar Mohamed Al Ali seperti sengaja melemahkan Timnas Australia, hal itu terlihat sejak salah satu striker andalan Kusini Yengi yang diganjar kartu merah.

Dengan berkurangnya satu pemain, otomatis tim asuhan Tony Popovic jadi lemah, terutama di lini depannya. Belum lagi pemain Bahrain yang jago bikin drama seperti diving yang terlalu lama.

Alhasil tim The Socceroos buyar di lini depan, dan para pemain bertahan harus bisa meng-cover lini depan yang kosong akibat perginya Yengi.

Benar saja, lini belakang juga amburadul dan akhirnya Harry Souttar lakukan gol bunuh diri, praktis 1 gol itu menjadi kemenangan buat Bahrain. 

BACA JUGA:Netizen Bahrain Menolak Fakta, Sebut Gol Terakhir Bahrain Sesuai dengan Ketentuan di Menit ke-96

Omar Mohamed Al Ali juga hampir sama seperti Ahmed Al Kaf, yang sama-sama ringan mengeluarkan kartu dan berpihak ke salah satu skuad.

Belum lagi, Omar dan Ahmed merupakan wasit asal Timur Tengah yang kemungkinan besar sama regionalnya di WAFF.

Jika terindikasi curang kembali, maka penjegalan Timnas Indonesia semakin bisa dirasakan, seperti ada yang tidak suka melihat Indonesia bisa lolos ke babak berikutnya maupun ke Piala Dunia. 

Banyak fans Garuda yang berharap bahwa kepemimpinan Omar jangan sampai sama seperti Ahmed Al Kaf, karena jika begitu, tentu perampokan poin akan kembali terjadi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: