Bukan Jay, Rizky Ridho, atau Mees Hilgers, Ini 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Menang Melawan Bahrain

Bukan Jay, Rizky Ridho, atau Mees Hilgers, Ini 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Menang Melawan Bahrain

Bukan Jay, Rizky Ridho, atau Mees Hilgers, Ini 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Menang Melawan Bahrain-ist (radarindramayu.id)-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Bukan lagi untuk dipermalukan saat tandang, Timnas Indonesia targetkan menang melawan Bahrain, dan berikut 3 pemain kunci Timnas Indonesia menang melawan Bahrain.

Laga lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlanjut dan Timnas Indonesia memiliki momentum yang cukup bagus di awal.

Untuk itu, pada laga lanjutan melawan Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024 mendatang, Shin Tae-yong berharap Indonesia bisa membawa pulann poin tambahan.

Diperkuat dengan 27 pemain yang akan terbang di Al Riffa SC, Stadion Nasional Bahrain pada 10 Oktober nanti, diantaranya terdapat 2 nama baru, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

BACA JUGA:Padahal Baru Dua Kali Main Bersama, Kedekatan Jay Idzes Sambut Hangat Maarten Paes Saat Tiba di Bahrain

BACA JUGA:Kevin Diks Akan ke Jakarta dalam Waktu Dekat, Tanda-tanda Optimis Naturalisasi? Makan Bareng Erick Thohir?

Dua pemain ini dinilai menjadi senjata utama untuk Timnas Indonesia agar bisa mencuri poin pada saat tandang melawan Bahrain.

Meskipun harus tandang, faktor eksternal seperti jumlah supporter dan keuntungan di dalam kendang tidak berarti bagi Skuad Garuda.

Karena pada debutnya melawan Arab Saudi, meskipun laga tandang, Indonesia masih bisa menyeimbangkan permainan bahkan mencuri satu poin dari Arab Saudi.

Apalagi, timnas Indonesia memiliki  3 pemain yang dinilai menjadi pemain kunci Timnas Indonesia menang melawang Bahrain.

BACA JUGA:Media Bahrain Soroti Kelemahan Timnas Indonesia, Sebut 2 Faktor Ini Jadi Penentu Kemenangan Bahrain

BACA JUGA:Menjelang Laga Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Pertimbangkan Coret 4 Pemain Termasuk Pratama Arhan? Siapa Lagi?

Dilansir dari laman BolaSport.com, berikut ini adalah 3 nama pemain yang dimaksud.

Eliano Reijnders

Mees Hilgers masih lebih dikenal karena keterlibatannya di tim nasional Indonesia. Meskipun demikian, kemampuan Eliano tetap luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: