Tak Muluk-muluk, Pelatih Bahrain Hanya Targetkan Menang Tipis 1-0 Saat Melawan Timnas Indonesia

Tak Muluk-muluk, Pelatih Bahrain Hanya Targetkan Menang Tipis 1-0 Saat Melawan Timnas Indonesia

Dragan Talajic Hanya Targetkan 1-0 Saat Melawan Timnas Indonesia -Daily sport-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Dragan Talajic, Pelatih Timnas Bahrain tak pasang target muluk-muluk dalam saat menghadapi Timnas Indonesia

Pelatih asal Kroasia itu pun mengaku sudah senang jika pasukannya menang 1-0 karena yang terpenting mendapat tiga poin saat pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saat ini, Bahrain berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan tiga poin. Sedangkan Skuad Garuda berada di posisi keempat, persis di bawah mereka dengan selisih satu poin saja.

Oleh sebab itu, pertandingan ini akan jadi pertandingan sangat penting bagi kedua tim. Kemenangan akan sangat membantu mereka mengukuhkan posisi di empat besar klasemen Grup C.

BACA JUGA:Sembuh dari Cedera! Elkan Baggott Siap Merumput Kembali dalam Waktu Dekat! Begini Kondisinya Sekarang

Mengingat, selain peringkat satu dan dua yang otomatis lolos ke Piala Dunia 2026, tim yang berada di posisi ketiga dan keempat juga bakal melaju ke babak keempat kualifikasi.

Selain itu, Pelatih Bahrain juga tak menganggap remeh Timnas Indonesia. Sehingga ia mengakui bahwa melawan Indonesia bukan hal yang mudah.

"Semua pemain fokus pada laga ini. Saya sangat senang karena semua pemain memahami bahwa pertandingan melawan Indonesia ini akan sangat sulit. Beberapa orang mengatakan bahwa lawan mereka mudah, tapi itu sangat tidak benar," ucap Talajic di Gulf.

Talajic juga bahkan menjuluki Skuad Garuda sebagai Tim Internasional. Adapun pemain internasional yang dimaksud adalah para pemain skuad Garuda yang tampil di liga-liga top Eropa.

BACA JUGA:Jay Idzes Minta Maaf Pada Pelatih dan Rekan Setimnya Karena Telat Makan Hanya 1 Menit! Calon Kapten Timnas?

Diantaranya seperti Maarten Paes yang berkarier di Liga Amerika Serikat bersama FC Dallas. Jay Idzes yang memperkuat Venezia FC di Serie A, kemudian terbaru ada Mees Hilgers pemain termahal yang memperkuat FC Twente. 

Oleh karenanya, ia meminta para pemainnya untuk fokus pada laga melawan Skuad asuhan Shin Tae-yong. 

“Mereka adalah tim internasional, mereka mempunyai beberapa pemain dari liga teratas Belanda, satu di Inggris, yang lain di Australia, seorang kiper di AS, ini skuad internasional,” tegasnya.

Dragan Talajic juga memuji lini pertahanan Indonesia di dua laga awal, di mana Indonesia bisa menahan imbang Arab Saudi dan seri tanpa gol lawan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: