Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-497, DPRD Indramayu Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-497, DPRD  Indramayu Gelar Sidang Paripurna Istimewa

MUlaI: sidang paripurna Istimewa hari Jadi Indramayu ke-497 dimulai.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-497, Senin (7/10).

Dengan mengusung tema “Indramayu Bersatu, Bersinergi dalam Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan”, acara ini berlangsung khidmat di hadapan berbagai unsur pimpinan dan pejabat daerah.

Sidang dibuka langsung oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Indramayu, Drs H Muhaemin MSi, dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Indramayu, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari dapil Jabar XII Indramayu, unsur Forkopimda, kepala SKPD, pimpinan BUMN/BUMD, rektor perguruan tinggi, hingga para kuwu se-Kabupaten Indramayu.

Salah satu rangkaian acara yang menarik perhatian adalah pembacaan sejarah berdirinya Kabupaten Indramayu oleh Wakil Ketua Sementara DPRD H Sirojudin SP MSi, yang disimak dengan penuh perhatian oleh para tamu undangan.

BACA JUGA:Exco PSSI Beberkan Pemain Diaspora Baru, Gak Main-main Bakal Gaet Striker, Ole Romeny atau Mauro Zijlstra?

Dalam sambutannya, Muhaemin menyampaikan apresiasi atas dedikasi bupati serta pejabat sementara (Pjs) bupati Indramayu yang dinilai telah bekerja keras membawa perubahan positif bagi daerah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu yang turut berkontribusi dalam kemajuan wilayah tersebut.

Sementara itu, Pjs Bupati Indramayu Dr H Dedi Taufik MSi, turut menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRD yang telah menyelenggarakan Sidang Paripurna Istimewa ini.

Ia berharap sinergi antara Pemkab dan DPRD terus terjalin dalam mengawal berbagai program pembangunan.
Dedi juga menyebutkan bahwa pada tahun 2024, Pemkab Indramayu berhasil meraih sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat, yang diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi.

BACA JUGA:Wasit Kontroversial Asal Oman, Akan Pimpin Laga Pertandingan Indonesia Vs Bahrain

“Kita perlu memperkuat sinergi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, kemandirian, dan kesejahteraan bersama. Dukungan semua pihak adalah kunci keberhasilan pembangunan di Kabupaten Indramayu,” ujar Dedi.

Sementara itu, Plh Pemkesra Provinsi Jawa Bara,t Dr H Dodo Suhendar MM yang mewakili Pj gubernur Jawa Barat, turut menyampaikan sambutan dari Pj gubernur. Ia mengucapkan selamat kepada masyarakat Indramayu atas Hari Jadi ke-497 dan berharap kabupaten ini semakin sejahtera dan maju.

“Perayaan ini adalah momentum penting yang harus kita maknai dengan visi optimisme untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya. (oni/adv)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: