Suporter Bahrain Pede Bisa Kalahkan Timnas Garuda,'Patokan Fans Bahrain Itu Australia, Indonesia Hanya Imbang'

Suporter Bahrain Pede Bisa Kalahkan Timnas Garuda,'Patokan Fans Bahrain Itu Australia, Indonesia Hanya Imbang'

Suporter Bahrain Pede Bisa Kalahkan Timnas Indonesia-Instagram @bahrainpl-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia di Bahrain pada 10 Oktober 2024.

Laga ini merupakan pertandingan ketiga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, yang akan berlangsung di Stadion Riffan.

Jelang laga bertandang ke Bahrain, kabarnya para suporter Bahrain pede bisa mengalahkan Timnas Indonesia pada Kamis, 10 Oktober 2024 itu.

Informasi ini didapat bola.com dari WNI yang tinggal di Bahrain, yaitu Body Pernandes. Menurutnya, meski Skuad Garuda sudah lebih kuat saat ini dan adanya tambahan pemain naturalisasi, Skuad Bahrain sama sekali tidak takut.

BACA JUGA: Erick Thohir Ultimatum Timnas Indonesia Harus Curi Poin Saat Lawan Bahrain dan China

"Patokan fans Bahrain itu di laga melawan Australia. Mereka bisa menang di tandang. Sementara saat Indonesia menjamu Australia, itu cuma imbang." Kata Tubuh Pernandes

"Lalu pertemuan terakhir, Bahrain juga bisa menang atas Timnas Indonesia." Lanjutnya. 

Memang jika berbicara flashback ke pertemuan Indonesia vs Bahrain, Indonesia pernah dibantai 10-0 oleh Bahrain saat Kualifikasi Piala Asia 2014. Bagaimana pun masih meninggalkan luka bagi timnas Garuda.

Jika dilihat head to head secara keseluruhan, memang Indonesia kalah. Dimana dari total pertemuan 7x, Bahrain menang 3x, sedangkan Indonesia 2x, dan seri 2x. Tapi catatan pertemuan itu sudah lama terjadi. 

BACA JUGA: Olahraga di Sport Center Indramayu, Ahmad Syaikhu Komitmen Tingkatkan Kualitas Infrastruktur

Jelang melawan pertandingan Bahrain, pemain timnas Indonesia bukan hanya mempersiapkan fisik maupun kekuatan tim. Namun juga harus berhati-hati dengan siasat licik Bahrain.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, saat laga Baharain melawan Australia, siasat licik itu berhasil membuat pemain Australia frustasi.

Australia sempat membuat jengkel dengan pemain Bahrain yang hobinya guling-guling di lapangan, mengulur-ulur waktu, sampai-sampai bek Australia gemas dengan ulah para pemain Bahrain tersebut.

Selain jago akting, ulah suporter Bahrain juga harus diwaspadai. Saat melawan Jepang, mereka mengintimadasi pemain Jepang dengan laser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: