Media China Umbar Kelemahan Timnas Indonesia dan Ingin Bahrain Menang, 'Kejar Posisi Aman'

Media China Umbar Kelemahan Timnas Indonesia dan Ingin Bahrain Menang, 'Kejar Posisi Aman'

Media China Umbar Kelemahan Timnas Indonesia dan Ingin Bahrain Menang, 'Kejar Posisi Aman'-ss suara.com-radarindramayu.id

BACA JUGA:Akun Resmi Klub FC Kopenhagen Unggah Foto Kevin Diks dengan Ilustrasi Merah Putih, Kode Naturalisasi?

Analisis Kekuatan Tim Masing-masing Menurut Sohu

Di sisi lain, Sohu juga mengatakan bahwa dari segi kekuatan, tim Bahrain memiliki pengalaman kompetisi yang lebih bagus daripada Indonesia.

"Dari segi kekuatan, tim Bahrain berada di peringkat 76 dunia, sedangkan Indonesia berada di peringkat 129. Ada kesenjangan yang jelas antara kedua belah pihak dalam pengalaman kompetisi dan kemampuan komprehensif," tulis Sohu.

Tidak hanya itu, Sohu juga menilai bahwa kelemahan utama Timnas Indonesia adalah lini serang mereka yang dinilai kurang tajam.

BACA JUGA:Rangkaian Proker KKM Terpadu 2024, Mahasiswa UNTAG Cirebon Wujudkan Program Kerja Mengajar di SDN Pengampon

Mereka juga bahkan menyebutkan bahwa pertahanan yang dipimpin oleh Rizky Ridho dan kolega dianggap rentan menghadapi serangan dari Bahrain.

"Konfrontasi fisik yang sangat baik dan kebugaran fisik yang melimpah dari para pemain mereka adalah keuntungan terbesar mereka (Bahrain)," tulis Sohu. 

"Meski tim Indonesia memiliki banyak pemain naturalisasi, namun mereka lebih fokus pada pertahanan, sehingga ancaman yang mereka tampilkan di sisi ofensif relatif rendah. Hal ini membuat Bahrain percaya diri untuk menyerang dan mencari gol," lanjut media tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: