Justin Hubner Tak Dipanggil STY, Bukan Tersisihkan Karena Datangnya Mees Hilgers, Tapi Penyebabnya Adalah..

Justin Hubner Tak Dipanggil STY, Bukan Tersisihkan Karena Datangnya Mees Hilgers, Tapi Penyebabnya Adalah..

Bukan karena Mees Hilgers, Justin Hubner cedera dan tidak dipanggil oleh Shin Tae-yong.-Kolase Gambar-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Justin Hubner tak dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam daftar pemain yang akan diturunkan pada putaran ketiga.

Seperti yang diketahui, skuad Garuda akan melakoni pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia melawan tim asuhan Dragan Talajic dan Branko Ivankovic pada 10 Oktober dan 15 Oktober nanti.

Dugaan sebelumnya Hubner absen saat lawan Bahrain dan China, disebabkan oleh banyaknya pemain di posisi bek, terlebih saat Mees Hilgers datang dan resmi menjadi pemain Timnas.

Setelah ditelusuri, ternyata kehadiran bek FC Twente ini, bukan alasan utama dibalik absennya pemain Wolves U21 ini, melainkan ada alasan lain yang jadi penyebabnya, apa itu?

BACA JUGA:Resmi! STY Umumkan Panggil 27 Pemain untuk Turun Melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 

Penyebab utama Justin Hubner tidak dipanggil oleh coach Shin adalah, karena dia mengalami cedera sewaktu membela klubnya di kompetisi junior di Premier League atau Liga Inggris. 

Bek yang mentas di klub Wolves U21 ini mengalami hal yang kurang mengenakan pada kakinya, dalam story instagram pribadinya, diketahui bagian ankle nya yang menjadi masalah utamanya.

Padahal sebelumnya Hubner pernah turun bersama Timnas, kala menahan imbang Australia 0-0 di SUGBK pada 10 September 2024 lalu.

Dan, Justin juga sudah menyampaikan permintaan maafnya di instagram @justinhubner5, terkait dirinya yang tidak bisa membela skuad Garuda, untuk melawan Bahrain.

BACA JUGA:Resmi Disumpah WNI, Mees Hilgers OTW Timnas Indonesia, Harga Skuad Garuda Meroket Naik Capai Rp400 Miliar!

"Hai Garuda fans, saya ingin memberi tahu kepada Anda bahwa saya tidak akan berhasil untuk pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera yang saya alami," tulis Justin Hubner di IG.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk tim, dan saya yakin mereka akan mendapatkan hasil yang baik," sambungnya.

"Terima kasih atas dukungan kalian semua, aura kartu kuning akan segera kembali ke lapangan," tutup Hubner. 

Sangat disayangkan, bek yang ahli dalam tekel menekel ini harus alami cedera, padahal performanya sebagai pemain lini belakang patut diperhitungkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: