Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers Langsung Masuk 8 Pemain Bek Termahal di Asia, 'OTW Peringkat 1'

Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers Langsung Masuk 8 Pemain Bek Termahal di Asia, 'OTW Peringkat 1'

Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers Langsung Masuk 8 Pemain Bek Termahal di Asia, 'OTW Peringkat 1'-ss gora juara-radarindramayu.id

BACA JUGA:Pasangan Bambang-Kasan Targetkan 25 Persen Suara Millenial di Pilkada 2024

Ito dikenal karena kemampuan defensifnya yang solid, pemahaman taktik yang baik, serta distribusi bola yang cerdas.

Di level internasional, Ito telah menjadi bagian dari Timnas Jepang, termasuk dalam skuad yang berlaga di turnamen besar.

Secara nilai sendiri, Ito tentu termasuk sebagai salah satu pemain yang memiliki harga fantastis, yakni di harga Rp. 521 M.

3. Ko Itakura

BACA JUGA:Sahabat Sejak Kecil, Mees Hilgers dan Eliano Bisa Jadi Jembatan Jayden Oosterwolde Gabung Skuad Garuda?

Ko Itakura adalah bek tengah serbaguna asal Jepang, lahir pada 27 Januari 1997.

Saat ini, ia bermain untuk Borussia Mönchengladbach di Bundesliga, setelah tampil apik selama masa peminjamannya di klub-klub lain seperti Schalke 04 dan Groningen.

Itakura dikenal dengan kemampuan bertahannya yang kokoh dan fleksibilitasnya, mampu bermain sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah.

Ia juga merupakan pemain reguler di Timnas Jepang, berperan dalam banyak kompetisi internasional, dan sekarang memiliki valuasi berjumlah Rp. 208 M.

BACA JUGA:Nama Mees Hilgers Ada di 6 Besar Bek Tengah Asia Paling Bernilai, Pertahanan Kuat Lawan Bahrain dan China

4. Koki Machida

Koki Machida adalah bek tengah asal Jepang yang lahir pada 25 Agustus 1997. Saat ini, ia bermain untuk Union Saint-Gilloise di Liga Pro Belgia.

Sebagai bek, Machida memiliki kemampuan membaca permainan yang baik serta kekuatan dalam bertahan. Penampilannya di klub Belgia semakin mengokohkan reputasinya di kancah sepak bola Eropa.

Ia juga telah dipanggil untuk memperkuat Timnas Jepang dalam beberapa kesempatan, dengan total valuasi sebesar Rp. 173 M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: