Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Clear, Ada 4 Pemain Lagi yang Bakal Diproses, Siapa Saja?

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Clear, Ada 4 Pemain Lagi yang Bakal Diproses, Siapa Saja?

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Clear, 4 Pemain Lagi Disiapkan untuk Naturalisasi -Instagram @fardibachdim-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Seperti kita tahu bahwa Mees Hilgers dan Eliano Reijn ders baru saja menjalani sumpah WNI pada 30 September 2024 kemarin. 

Tentu saja ini membuat Timnas Indonesia  makin percaya diri saat laga melawan Bahrain dan China. Meskipun begitu, langkah-langkakh PSSI untuk terus menambah kekuatan sejauh masih terus dilakukan. 

Melalui gerakan senyap tapi pasi, pelan-pelan siapa saja yang bakal nyusul mees dan eliano bakal keliatan. Dan kabarnya masih ada 4 pemain lagi yang bakal diproses, sehingga di Bulan November harapannya bisa main saat melawan Jepang dan Arab.

Melihat sikon yang ada, tentu coach Shin Tea-yong harus mempersiapkan game plan terbaik untuk dua laga di bulan November. Kemudian jika mendapat pemain baru, coach Shin juga harus segera mempersiapkan game plan karena laga melawan Jepang maupun Arab dianggap lebih sulit.

BACA JUGA:Gak Lolos Piala Asia, Media Malaysia Iri Dengan Nasib Timnas Indonesia U20, Ngadu Nasib Sama Thailand

Pertandingan di round 3 pastinya tidak bisa berjalan mudah. Karena bagaimana pun di tahap ini semua tim bekerja keras untuk bisa lolos ke piala dunia.

Bagi Indonesia, posisi ketiga atau keempat adalah target utama yang sebisa mungkin diupayakan. Untuk mencapai itu tentu dibutuhkan skuad yang benar-benar balance. Makanya satu persatu lini per lini dikuatkan dengan terus menambah pemain baru. 

Jika sebelumnya kita sudah kedatangan pemain baru seperti Jay Idzes, Thom Haye, Maarten Paes, dan lainnya. Kini untuk menyambut laga di bulan Oktober, kita kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dengan prosesnya yang sudah clear.

Sebagaimana kita tahu kalau sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano dilakukan di Kedubes RIdi  Brussels, Belgia pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Blak-blakan ke Media Korsel, STY Ungkap Nazar untuk Tinggal di Indonesia Jika Timnas Lolos Piala Dunia

Jelas ini adalah kabar yang melegakan usai proses sumpah keduanya diundur beberapa hari. Hal itu dilakukan supaya keduanya bisa didaftarkan 3 Oktober nanti. Shin Tae-yong juga sudah mengkonfirmasi bahwa keduanya bisa bermain di Bahrain dan China. 

Jika urusannya sudah celar, tentu urusan Mees dan Eliano membuat kekuatan Indonesia bertambah. Karena di sektor belakang kita sudah punya nama-nama keren macam Jay Idzes, Calvin Verdonk, hingga Maarten Paes.

Sementara itu setelah proses naturalisasi Mees dan Eliano selesai, PSSI kabarnya akan langsung ngebut mengurus pemain lainnya agar segera gabung.

Menurut berbagai sumber, kemungkinan ada 4 nama yang akan diproses dalam waktu dekat. Yang mana mereka adalah Mauro Ziljstra, Miliano Jonathan, Kevin Dicks, dan Jairo Riedewald.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube galz