Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Clear, Ada 4 Pemain Lagi yang Bakal Diproses, Siapa Saja?

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Clear, Ada 4 Pemain Lagi yang Bakal Diproses, Siapa Saja?

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Clear, 4 Pemain Lagi Disiapkan untuk Naturalisasi -Instagram @fardibachdim-Radarindramayu.id

BACA JUGA:Pelatih Timnas U-20 Indra Sjafri Ungkap Rencana Persiapan Piala Asia 2025, Tambah Pemain Naturalisasi Baru?

Menurut sekjen PSSI, Yunus Nusi segala proses naturalisasi memang sedang dipayakan yang terbaik. Maka dari itu, publik diminta untuk sabar dulu karena bagaimana pun PSSI akan berusaha keras agar di Bulan November timnas Indonesia bisa tampil dengan kekuatan yang lebih lengkap.

Soal pendekatan pemain baru untuk Timnas Indonesia, semua masih dalam proses dan berjalan lancar. Jadi mohon doanya saja. Ucap beliau dilansir dari bola sport.

Melihat perkembangan yang ada, kita semua berharap para pemain baru bisa datang membela timnas Indonesia. Untuk laga melawan Bahrain dan China, Coach Shin tentu sudah memikirkannya.

Sedangkan untuk bermain di bulan November, beliau akan menunggu siapa yang kira-kira masuk. Karena perihal taktik tentu akan menyesuaikan dengan pemain yang ada. 

BACA JUGA:Coach Shin Tae-Yong Nilai Jens Raven Belum Bisa Gabung Timnas Senior Indonesia, STY:'Segitu Saja Masih Kurang'

Jika keempat pemain benar-benar nyusul Mees Hilgers dan Eliano, saat melawan Jepang dan Arab Timnas Indonesia akan semakin percaya diri. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube galz