Bambang Hermanto Targetkan 1001 Titik Kunjungan selama Kampanye, Siap Berjuang untuk Kesejahteraan Petani

Bambang Hermanto Targetkan 1001 Titik Kunjungan selama Kampanye, Siap Berjuang untuk Kesejahteraan Petani

Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, menyampaikan beberapa programnya di sebuah pelataran rumah milik tokoh masyarakat yang dihadiri oleh puluhan warga setempat, di Desa Sumuradem Timur Kecamatan Sukra, Jumat, 27 September 2024. --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Dalam kunjungannya ke beberapa Tokoh Masyarakat di Desa Sumuradem Timur Kecamatan Sukra, Jumat, 27 September 2024, Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, menargetkan untuk mengunjungi 1001 titik di Kabupaten Indramayu selama masa kampanye

"Hari ini (27/9) kita mulai roadshow, kita punya target menyelesaikan 1001 titik kunjungan dalam masa kampanye ini," ujar Bambang Hermanto, di sela-sela kunjungannya. 

Bambang juga menyampaikan bahwa Kecamatan Sukra merupakan titik nol, alias tidak dihitung sebagai bagian dari 1001 titik tersebut. 

"Kita mulai dari titik nol di Kecamatan Sukra, dan saat ini kita sedang berada di Desa Sumuradem Timur (Kecamatan Sukra) untuk bertemu tokoh masyarakat," ucapnya. 

Di sebuah pelataran rumah milik tokoh masyarakat yang dihadiri oleh puluhan warga setempat, Bambang Hermanto menyampaikan harapannya untuk kesejahteraan para petani di Kabupaten Indramayu. 

"InsyaAllah, Bapak Ibu sekalian, kula duwe program pengen menyejahterakan petani, salah satunya adalah bagaimana saya bisa mengupayakan supaya pupuk di Indramayu jangan sampai ada kekurangan," tegasnya. 

BACA JUGA:Momen Hakim Rizqa Yunia Ajak Baca Alfatihah untuk Almarhum Eki dan Vina, Semoga Kasus Ini Menjadi Terang

Lebih lanjut, Bambang juga menambahkan bahwa imam masjid dan guru madrasah akan diberikan insentif per bulan. 

"Kula pengen perhatiaken imam masjid, guru madrasah tek pai insentif, kula arep ngupai mobil siaga satu desa satu, pak; nganggo peruntukane bokatan ana masyarakat sing butuh mobil, ora kudu nyewa, desae tek pai mobil;

(saya ingin memperhatikan imam masjid, guru madrasah dikasih insentif, saya ingin memberikan mobil siaga satu desa satu, pak, untuk masyarakat bila membutuhkan mobil tidak perlu nyewa, sebab desanya dikasih mobil)," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: