Sejumlah Pengurus Pesantren di Anjatan dan Haurgeulis Doakan Nina-Tobroni Menang Pilkada

Sejumlah Pengurus Pesantren di Anjatan dan Haurgeulis Doakan Nina-Tobroni Menang Pilkada

BERI DUKUNGAN: Sejumlah pengasuh pondok pesantren bersama relawan kerudung merah menyatakan dukungan kepada Cabup Nina, pada Kamis, 26 September 2024, di Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.--

HEURGELIS, RADARINDRAMAYU.ID - Kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina-Tobroni, pada masa kampanye ke wilayah Indramayu bagian barat (Inbar) mendapat sambutan positif dari sejumlah elemen masyarakat, Kamis, 26 September 2024.

Bahkan, sejumlah pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Wilayah Kecamatan Haurgeulis, Indramayu mendoakan paslon Nina-Tobroni.



Agar paslon nomor urut 3 (tiga) mendapat amanah dari masyarakat Indramayu untuk masa kepemimpinan periode 2024-2029 mendatang.

"Kinerja Ibu Nina, sudah terbukti membangun Indramayu. Seluruh guru madrasah mendapat gaji yang telah dianggarkan APBD, dan imam serta marbot masjid juga dapat insentif," jelas Pimpinan Yayasan Milba Pesantren Bugis, KH Ibnu Kholdun, dalam sambutannya.

BACA JUGA:Keren! Rizky Ridho Raih Penghargaan Atlet Pria Terfavorit di Santini Jebreet Media Awards

Ia juga mengajak kepada para pengurus yayasan dan pondok pesantren serta seluruh masyarakat Desa Bugis, untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti membangun Indramayu. "Ibu Nina, sudah terbukti bukan janji," jelas Kiai kharismatik ini.

Selanjutnya, Cabup Nina juga menghadiri acara pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Baiturrahmanir Rahim, Anjatan. Terus dilanjutkan silaturahmi dengan Ponpes Pesantren Darul Aitam Jannatul Atik, Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Indramayu.

Pengasuh Ponpes Darul Aitam Jannatul Atik Hj Atin Khudjaifah, dan tokoh ulama Kecamatan Anjatan KH Mustofa juga berharap Ibu Nina, bisa melanjutkan kepempimpinan di Bumi Wiralodra.

"Mudah-mudaham doa kita semua didengar oleh Allah. Cabup Nina kembali mendapat amanah dari masyarakat Indramayu," jelas Hj Atin, yang juga sebagai Ketua Muslimat NU Kecamatan Haurgelis.  

BACA JUGA:Indramayu, Kabupaten Kaya Raya di Jabar, Penghasil Padi Nomor Satu dan Ditemukan Banyak Ladang Minyak

Turut hadir pada acara tersebut adalah Ketua DKM Masjid Baiturrahmanir Rahim KH. Purwanto, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Edi Fauzi, Ketua DPD Partai PSI Indramayu Juni Harto, Ketua DPD Partai Umat Budi Raharjo, Ketua DPD Partai Prima Sutanto, pengurus Partai PPP Samlani, dan pengurus Partai Perindo Mutiara.

Tampak hadir pula H Gori yang juga mantan cabup Indramayu, yang ikut memberikan dukungan penuh kepada paslon Nina-Tobroni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: