Takut Erick Thohir, Eks Presiden Inter Milan Steven Zhang Peringatkan China untuk Jangan Remehkan Indonesia

Takut Erick Thohir, Eks Presiden Inter Milan Steven Zhang Peringatkan China untuk Jangan Remehkan Indonesia

Steven Zhang Peringatkan China untuk Jangan Remehkan Indonesia, dia takut karena ada Erick Thohir. -Kolase Gambar-radarindramayu.id

BACA JUGA:Berkat Mees Hilgers, Bendera Indonesia Bakal Berkibar di Old Trafford Malam Nanti, Saat FC Twente Kontra MU

Sementara itu, kini skuad Garuda sudah memiliki banyak pemain yang memiliki spesialisasi khusus di tiap sektor, pun di sektor cadangan, semua pemain tandem siap diturunkan kapan saja.

Belum lagi, dengan performa pemain diaspora dan lokal yang menonjol, seperti Maarten Paes, Jay Idzes, Calvin Verdonk, Thom Haye, Rizky Ridho, dkk. Bisa jadi motor utama keganasan tim merah putih. 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, mengabarkan bahwa nanti, saat akan melawan China, Timnas Indonesia kedatangan dua pemain keturunan anyar yaitu, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. 

Tentu dengan hadirnya semua pemain Timnas seperti yang disebut diatas, bakal membuat China lebih was-was dan mungkin bisa ketar-ketir, pada bulan Oktober mendatang. 

BACA JUGA:Justin Hubner Ajak Rekan Setimnya di Wolverhampton Nyanyikan Lagu Indonesia Raya, Marc Klok Beri Komentar

Funfact, Indonesia akan melawan China dalam perjalanan menuju Stadion Qingdao yang cukup lama, bahkan bisa memakan waktu hingga 16 jam, setelah dari Bahrain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: