Justin Hubner Ajarkan Rekan Setimnya di Wolves Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Netizen: Menyala Abangku!

Justin Hubner Ajarkan Rekan Setimnya di Wolves Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Netizen: Menyala Abangku!

Potret Justin Hubner Ajarkan Rekan Setimnya di Wolves U21 menyanyikan lagu Indonesia Raya. -Tiktok - @justinhubner5-radarindramayu.id

BACA JUGA:Graham Arnold jadi 'Korban' STY, Pelatih Australia itu Bernasib Sama dengan Philippe Troussier!

Sampai saat ini, Justin Hubner masih menjadi bek kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, dirinya sudah menorehkan caps yang lumayan bersama skuad Garuda.

Menurut Transfermarkt, pemain Wolves U21ini memiliki statistik di Timnas yaitu sebanyak 10 caps di Timnas Senior dan 5 caps di Timnas U23.

Performa Hubner yang apik, seperti mampu hasilkan tekel dan intersep ke lawan, hal itu menjadi dasar utama bagi coach Shin untuk tetap memboyong nya masuk dalam starter 

Pemain 20 tahun ini, sekarang juga tengah menanti hari, yang dimana merupakan Matchday ke-3 dan ke-4 bagi Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

BACA JUGA:Nick Kuipers Senang Persib Bandung Pecundangi Persija Jakarta Tanpa Kebobolan

Setelah absen di Matchday pertama saat melawan Arab Saudi, Justin Hubner langsung tampil kembali saat Indonesia menahan imbang Australia 0-0 pada 10 September lalu.

Nanti, pada tanggal 10 Oktober Indonesia akan tandang ke Bahrain, dan 15 Oktober Indonesia juga akan tandang ke China. Dan Justin Hubner sudah siap 100 persen untuk kompetisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: