Justin Hubner Ajarkan Rekan Setimnya di Wolves Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Netizen: Menyala Abangku!

Justin Hubner Ajarkan Rekan Setimnya di Wolves Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Netizen: Menyala Abangku!

Potret Justin Hubner Ajarkan Rekan Setimnya di Wolves U21 menyanyikan lagu Indonesia Raya. -Tiktok - @justinhubner5-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Punggawa tim nasional sepak bola Indonesia yaitu Justin Hubner, mengajarkan rekan setimnya untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Dengan suara lantang dan berdiri tegak, layaknya ingin memulai pertandingan, Hubner menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dihadapan para rekan-rekannya.

Kini, lambat laun bek berusia 20 tahun ini, semakin lancar dan fasih berbahasa Indonesia, setelah resmi jadi WNI pada tahun 2023 di bulan Desember lalu.

Di ruang ganti klub Wolverhampton Wanderers atau Wolves, gemuruh lagu kebangsaan semakin ramai dinyanyikan, dan Hubner yang memimpinnya.

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Batal Naturalisasi? Pengambilan Sumpah WNI Ditunda Hingga...

Dengan menyebarnya video Justin Hubner yang mengajarkan rekan setimnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, hal itu sampai jadi sorotan oleh netizen dan fans Garuda. 

Tak sedikit, para fans yang memberikan komentar positif terkait upaya Hubner yang ingin lebih memperkenalkan tentang Indonesia, kepada teman-temannya di Wolves U21. 

"Menyaka abangku, semua pemain kelihatannya seru banget nyanyiin lagu Indonesia Raya, yang dibawain sama Bang Hubner," ujar salah satu netizen. 

"Pelan-pelan bang Justin, akhirnya lagu kebangsaan bisa jadi lebih go internasional," timbal netizen yang lain. 

BACA JUGA:Satu Ruangan Tempat Mengaji Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Bek andalan Timnas Indonesia ini, sekarang membela klub Wolves untuk kelompok U21 di ajang Premier League 2, atau Liga Inggris untuk kelompok umur. 

Kontrak Hubner di klub yang berjuluk Serigala ini akan habis di musim 30 Juni 2025, setelah perpanjangan kontrak pada musim 1 Februari 2023.

Bek 20 tahun ini awalnya sempat dipinjamkan ke klub J1 League Cerezo Osaka, namun karena kurang dapat menit bermain, akhirnya Wolverhampton kembali menarik dirinya.

Kini, harapannya di klub yang mentas di Premier League 2, Hubner kembali dapat pengalaman berharga, termasuk menit bermain yang semoga bisa naik secara signifikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: