Tegas! Erick Thohir Siapkan Target Timnas Indonesia Agar Raih 15 Poin dari Bahrain dan China

Tegas! Erick Thohir Siapkan Target Timnas Indonesia Agar Raih 15 Poin dari Bahrain dan China

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Timnas Indonesia. -Kolase Gambar-radarindramayu.id

BACA JUGA:Tanggapi Paradigma Proyek Naturalisasi Di Kalangan Tokoh Politik, Netizen : 'Nggak Ngerti Bola Jangan Berisik'

Realistis jika Indonesia bisa menang atas Bahrain dan China, karena 2 tim langganan Piala Dunia saja berhasil dilawan dengan hasil memuaskan.

Potensi Indonesia untuk menjadikan Bahrain dan China sebagai lumbung gol, tentu saja bisa dicapai. Apalagi skuad Garuda kedapatan 2 amunisi tambahan yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. 

Pun, disiplin pertahanan tim asuhan STY ini, tentunya sangat efektif untuk membungkam lini serang Bahrain dan China, yang agak tumpul tidak seperti Arab Saudi dan Australia.

Sementara itu, Bahrain yang diasuh Dragan Talajic sedang mengalami krisis pertahanan, hal ini bisa menguntungkan buat striker Indonesia untuk mengobrak-abrik pertahanan Bahrain. 

BACA JUGA:Tidak Menggubris Kegaduhan Naturalisasi, Mees Hilgers Justru Tampil Percaya Diri! 'Kami Di Jalur Yang Benar'

Dan, China yang mengalami krisis internal sangat kompleks, bahkan mental para pemain juga sudah drop gegara kalah terus di 2 laga sebelumnya, termasuk setelah dibantai Jepang. 

Tentunya, masalah yang sedang dialami China, bisa dimanfaatkan oleh Indonesia untuk menjadikan tim asuhan Branko Ivankovic menjadi pundi-pundi untuk meraih poin sesuai target!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: