STY Full Senyum! Mees Hilgers Akan Dinaturalisasi, Agennya Sudah Menyetujui, Lini Belakang Tambah Mewah

STY Full Senyum! Mees Hilgers Akan Dinaturalisasi, Agennya Sudah Menyetujui, Lini Belakang Tambah Mewah

Mees Hilgers resmi jalani naturalisasi dan segera jadi WNI. -Instagram @fctwente-radarindramayu.id

BACA JUGA:Gelar Dialog Interaktif, Cabup Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi

"Namun, lambat laun berjalannya waktu. Mees Hilgers bersama agennya mulai mempertimbangkan proses naturalisasi untuk bisa merapat ke Indonesia. 

"Sejak saya masih menjadi pemain muda, ketika saya bermain di Twente untuk U-19, klub Indonesia sudah mendekati saya beberapa kali," ujar Hilgers. 

"Semua komunikasi kemudian melalui agen saya saat itu, dan Fardy Bachdim," ujar pemain kelahiran 2001 tersebut. 

Rupanya selain peran PSSI, ternyata pendekatan yang dilakukan oleh saudara kandung Irfan Bachdim bisa dibilang efektif untuk menggaet para pemain keturunan anyar.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Semarakkan Sepeda Santai di Koramil 1609/Juntinyuat

"Jadi hubungan dengannya sudah ada, saat itu saya memutuskan untuk tidak pergi ke Indonesia dulu. Saya pertama kali bermain untuk timnas junior Belanda," bebernya.

"Namun seiring berjalannya waktu, saya mulai tertarik kepada Indonesia, dan mulai berpikir 'kenapa tidak?' ucap pemain FC Twente tersebut. 

"Kenapa saya tidak bermain untuk Timnas Indonesia. Kontak dengan Fardy Bachdim sudah ada sejak dia menjadi agen saya," pungkas Mess.

Begitulah, kira-kira Mees Hilgers bisa menjadi pemain keturunan Indonesia yang terbaru, dan yang sebentar lagi akan menjalani proses naturalisasi. 

BACA JUGA:5 Cara Merayu Kucing Untuk Menggunakan Kalung Nama, No. 4 Wajib Diperhatikan!

Kehadiran Mees di lini belakang, tentunya akan membuat sektor pertahanan jadi lebih kuat dan mewah. Karena lini pertahanan terutama posisi bek, kedalaman skuad Garuda sudah sangat melimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: