Hadapi Laga Kandang Berturut-Turut, Persib Bandung Himbau Bobotoh Jaga Ketertiban Pertandingan dan Kota Bandun

Hadapi Laga Kandang Berturut-Turut, Persib Bandung Himbau Bobotoh Jaga Ketertiban Pertandingan dan Kota Bandun

Hadapi Laga Kandang Berturut-Turut, Persib Bandung Himbau Bobotoh Jaga Ketertiban Pertandingan dan Kota Bandun-foto edited by RadarIndramayu-radarindramayu.disway.id

Jika terjadi pelanggaran serius, Persib terancam menerima sanksi berat dari pihak penyelenggara, seperti hukuman bermain tanpa penonton.

BACA JUGA:Resmi! Tak Jadi Reuni dengan Mantan Klub, Thom Haye Bergabung dengan Almere City, Siap Bawa Tim Naik Kasta

Hukuman pertandingan tanpa penonton tentu menjadi kekhawatiran terbesar, mengingat dukungan langsung Bobotoh di stadion selalu menjadi kekuatan utama bagi Persib saat bermain di kandang.

Oleh karena itu, Persib terus mengingatkan kepada semua pihak, termasuk para Bobotoh, untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa memicu masalah selama tiga pertandingan kandang penting ini.

Salah satu langkah yang diambil Persib untuk menjaga suasana tetap kondusif adalah dengan mengimbau kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket resmi agar tidak memaksakan diri datang ke stadion.

Selain untuk menghindari overcapacity dan potensi kericuhan, langkah ini juga untuk memastikan bahwa hanya suporter dengan tiket sah yang berada di dalam stadion.

BACA JUGA:Media Belanda Terang-terangan Bocorkan Proses Naturalisasi Jairo Riedewald, OTW Timnas Indonesia?

Sebagai alternatif, Persib menyarankan para Bobotoh untuk menikmati pertandingan melalui acara nonton bareng (nobar) yang diadakan di berbagai tempat, termasuk Nobar Biru yang secara resmi diselenggarakan oleh Persib.

Dengan begitu, dukungan kepada tim tetap bisa diberikan, tanpa harus merusak suasana pertandingan di stadion.

Ajakan Persib kepada Bobotoh untuk menjaga suasana kondusif juga merupakan bagian dari komitmen bersama untuk menjaga Kota Bandung.

Tidak hanya soal pertandingan, tetapi juga demi menjaga nama baik kota dan kebanggaan sebagai warga Bandung.

BACA JUGA:Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia Mauro Zijlstra Sudah Di Depan Mata, Siap Jebol Gawang Lawan

Sebagai klub kebanggaan Kota Bandung, Persib memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga keharmonisan kota, apalagi di tengah perayaan hari jadinya.

Maka dari itu, menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama pertandingan bukan hanya untuk kepentingan Persib, tetapi juga demi merayakan momen spesial bagi Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: