Gokil! Bapak Ini Menamai Anaknya dengan 4 Nama Penggawa Timnas Indonesia Sekaligus, Definisi Fans Sejati

Gokil! Bapak Ini Menamai Anaknya dengan 4 Nama Penggawa Timnas Indonesia Sekaligus, Definisi Fans Sejati

Seorang bapak menamai anaknya dengan nama gabungan ke-4 penggawa Timnas Indonesia sekaligus. -Instagram @bola_bini-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ada hal unik yang bikin menggelitik, lantaran ada salah seorang bapak yang memberi nama anaknya dengan nama gabungan dari 4 penggawa Timnas Indonesia sekaligus. 

Dilansir dari akun instagram @bola_bini, postingan itu pertama kali diungkap oleh akun tersebut dengan caption 'ketika orangtua ngefans bola sama pemain timnas,'

Dari postingan itu, diketahui bahwa nama anak yang akan dilakukan prosesi Sepasaran yaitu 'Justine Nathan Calvin Idzes' merasa familiar kan dengan nama tersebut?

Benar, ke-4 nama itu merupakan gabungan dari pemain skuad Garuda yaitu ada Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, dan Jay Idzes

BACA JUGA:Rizky Ridho Layak Dapat Kredit Khusus, Bikin Striker Australia Mati Kutu: Kualitasnya Bukan Main!

Bahkan dari postingan itu, banyak netizen yang merasa terhibur hingga membanjiri kolom komentar dengan berbaga pendapat yang unik.

"Kebanyakan, harusnya singkatan kaya panggilan pelatihnya dong, sty" tulis salah seorang netizen di kolom komentar. 

"Pak Imam ngefans berat Timnas Indonesia tuh" tambah netizen lain. Pak imam merupakan ayah dari anak yang diberi nama 4 penggawa Timnas Indonesia tadi.

"Ngide amat ortunya bikin nama gituan wkwk" ujar salah satu netizen lain yang merasa terhibur dengan nama unik dari anak pak imam.

BACA JUGA:PSSI Sedang Dalami Analisa Dokumen Naturalisasi Milik Mauro Zijlstra, Bagaimana Nasib Ole Romeny?

Kurang lebih, dari isi postingan tersebut yang merupakan sebuah undangan untuk para hadirin untuk mengikuti acara Sepasaran.

"Dengan memohon ridho dan rahmat allah swt, kami mengharap kehadiran Bapak/Saudara pada acara Sepasaran putra kami yang bernama: Justine Nathan Calvin Idzes"

Sekadar informasi, Sepasaran itu adalah suatu tradisi masyarakat Jawa, yang biasa digelar untuk memperingati hari kelima setelah bayi lahir. Diambil dari kata Sepasar yang memiliki arti 5 hari.

Biasanya tradisi seperti itu dijalankan untuk bertujuan 'Mengumumkan nama bayi yang telah lahir' dan 'Memohon keselamatan bagi bayi agar kelak memiliki kehidupan yang baik,'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: