Sudah Di-ACC Pusat, Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Direstui Jokowi, OTW Oktober Lawan Bahrain!

Sudah Di-ACC Pusat, Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Direstui Jokowi, OTW Oktober Lawan Bahrain!

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebentar lagi dinaturalisasi, OTW Lawan Bahrain dan China. -Kolase Gambar -radarindramayu.id

Simsalabim, PSSI mengabulkan permintaan fans, bek tangguh ini akhirnya melakoni debutnya saat melawan The azkals pada 11 Juni 2024 di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Nah, dari kasus Verdonk tentunya bisa menjadi acuan bahwa kinerja Asosiasi Sepakbola Indonesia memang cepat, tidak lebih dari satu minggu, semua proses saling bertautan satu sama lain. 

Jadi, Hilgers dan Eliano bisa saja turun saat melawan Bahrain atau China pada bulan Oktober, semisal tidak bisa, masih ada waktu di bulan November saat Garuda melawan Jepang. 

BACA JUGA:KEREN! Maarten Paes Masuk Team of The Week Asia, Bareng Son Heung-min hingga Ayase Ueda

Tambahan kedua pemain anyar yang segera di naturalisasi ini bisa membuat Timnas Indonesia semakin memiliki kualitas, terutama pada konteks kedalaman skuad yang bervariasi. 

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders rupanya selain bisa menambah kedalaman skuad, ternyata bisa menaikkan valuasi harga full Skuad Garuda lho.

Sebelum Hilgers dan Eliano bergabung, harga full skuad Indonesia yaitu Rp290,71 Miliar, sebagai yang termahal di Asia Tenggara, dan masuk daftar ke-10 besar di wilayah Asia.

Setelah kedua pemain anyar ini bergabung, harga full skuad Timnas Indonesia akan lebih melambung tinggi, untuk proyeksi harganya kira-kira ada di kisaran Rp422 Miliar secara keseluruhan.

BACA JUGA:Apple Rilis iPhone 16, iPhone 15 Turun Harga, Berikut Daftar Harga Terbarunya!

Patut dinantikan debut dari Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bersama Timnas Indonesia, biar PSSI yang menyelesaikan semua urusannya, termasuk mempercepat proses naturalisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: