Tim PKM Polindra Bangun Aplikasi Berbasis Mobile Kepada GKI Indramayu

Tim PKM Polindra Bangun Aplikasi Berbasis Mobile Kepada GKI Indramayu

Ketua Tim PKM Polindra, Sonty Lena (kanan) secara simbolis memberikan aplikasi kepada GKI Indramayu, belum lama ini. --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Jurusan Teknik Informatika Polindra melakukan pengabdian kepada masyarakat di Gereka Katolik Indonesia (GKI) Indramayu, Jawa Barat, belum lama ini. 

Tim PKM Polindra Indramayu ini dengan membangun aplikasi berbasis mobile kepada GKI Indramayu, untuk meningkatkan layanan administrasi. Pernyataan itu disampaikan Ketua tim PKM Polindra Sonty Lena, S.Kom., M.M., M.Kom, belum lama ini. 

Kegiatan PKM Polindra ini diketuai oleh Sonty Lena, S.Kom., M.M., M.Kom yang beranggotakan yaitu A. Lubis Ghozali, S.Kom., M.Kom dan Darsih, S.Kom., M.Kom serta dibantu oleh para mahasiswa/i jurusan Teknik Informatika Polindra. 

Lebih lanjut disampaikan Ketua PKM Polindra Sonty, kegiatan PKM ini bertujuan untuk meningkatkan layanan di GKI Indramayu. Salah satunya dengan membangun aplikasi berbasis mobile.

Dengan adanya kegiatan PKM ini, GKI Indramayu memiliki aplikasi untuk layanan administrasi berbasis mobile. Melalui aplikasi ini dapat membantu layanan administrasi gereja GKI Indramayu.

BACA JUGA:MENYALA! Perdana Tampil di GBK, Maarten Paes Jadi Pahlawan Timnas Indonesia vs Australia

Seperti pengelolaan data jemaat, jadwal ibadah dan warta jemaat secara digital yang dapat diakses melalui aplikasi mobile.

Kegiatan PKM ini juga disambut baik oleh pimpinan GKI Indramayu yaitu Pdt. Markus Hadinata beserta jemaat.

Menurut Pdt Markus, pihaknya menyambut baik kegiatan PKM ini dan kegiatan ini menjadi solusi untuk meningkatkan pelayanan di GKI Indramayu. "Kami mengucapkan terima kasih kepada tim PKM Polindra," ujarnya. 

Selanjutnya kegiatan PKM ini dilakukan penyerahan aplikasi yang dihadiri Pimpinan GKI Indramayu, yaitu Pdt Markus Hadinata dan Tim Majelis GKI Indramayu, beserta perwakilan Jemaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: