Pelatih Australia Sesumbar Ingin Kalahkan Indonesia, Netizen: 'Mereka Lupa Mainnya di Kandang Siapa'

Pelatih Australia Sesumbar Ingin Kalahkan Indonesia, Netizen: 'Mereka Lupa Mainnya di Kandang Siapa'

Timnas Australia -Laman resmi Asosiasi Sepak Bola Australia. -radarindramayu.id

BACA JUGA:Gegara Timnas Indonesia, Karir Roberto Mancini di Arab Saudi Kian Terancam, Rumornya Bakal Lengser!

Hasil imbang 1-1 ini membuat Roberto Mancini kalang kabut, dia tidak menyangka bahwa tim yang ia anggap lemah di Grup C, malah berbalik dengan membuat pertahanan yang sulit ditembus.

Setelah berhasil menahan imbang, Elang Hijau mendapatkan 1 poin hingga duduk di posisi ke-3, sedangkan Indonesia duduk di posisi ke-4, Australia menyusul dibawah pada posisi ke-5.

Karena kalah lawan Bahrain, Australia masih tidak memiliki poin alias 0 selepas pertandingan perdananya menjamu anak asuh Dragan Talajic.

Untuk membalaskan dendam atas kalah dari Bahrain, Graham Arnold cs ingin bisa mengalahkan Indonesia, supaya tim mereka bisa melesat jauh di posisi klasemen Grup C.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Gelar Pementasan Seni di Kulcim, Disdikbud: Ayo Lestarikan Seni dan Budaya!

Rupanya, Australia salah memilih tindakan. Karena upaya balas dendam untuk mengalahkan Indonesia, sepertinya akan sulit untuk dilakukan oleh The Socceroos. 

Setelah tim kanguru sudah datang ke tanah air, terlihat para pemain dan Graham Arnold sekalipun malah memasang wajah seperti ditekuk layaknya orang yang tidak percaya diri.

Anehnya, giliran balas dendam gegara kalah dari Bahrain malah semangat, sesampainya di Indonesia tapi berubah jadi cemberut, jadi niat balas dendam atau ngga?

Shin Tae-yong sendiri sudah mengetahui akal bulus Graham Arnold dkk, arsitek yang akrab disapa STY siap melakukan rencan yang bakal membuat The Socceroos kena mental.

BACA JUGA:Habib Luthfi Ingatkan Umat Islam untuk Selalu Menghormati Ulama dan Para Wali

Coach Shin tahu persis bagaimana animo dan antusiasme para fans terutama Ultras Garuda yang siap sedia meramaikan Stadion dan mendukung klub bola tercintanya.

"Saya mohon ramaikan pertandingan dan kami akan memberikan yang terbaik melawan Australia. Kami akan menghadapi Australia di GBK,” kata pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: