Apakah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Hadir Melawan Australia? Kata Erick Thohir, 'Diupayakan'

Apakah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Hadir Melawan Australia? Kata Erick Thohir, 'Diupayakan'

Apakah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Hadir Melawan Australia? Kata Erick Thohir, 'Diupayakan'-ss timnas indonesia-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Timnas Indonesia semakin kuat dengan kabar terbaru terkait proses naturalisasi pemain diaspora asal Belanda, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Keduanya sedang berada dalam tahap akhir naturalisasi, yang tentu akan segera menambah kekuatan Skuad Garuda di ajang Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3 nanti.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan perkembangan ini melalui akun Instagram-nya.

Meski belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), pelatih Shin Tae-yong sudah memanggil Hilgers dan Reijnders untuk ikut serta dalam sesi latihan Timnas.

BACA JUGA:Tidak Hanya Piala Dunia, Kualifikasi Piala Asia U-20 2024 Juga Akan Diselenggarakan Bulan September!

BACA JUGA:Peluang Ranking FIFA Indonesia Bisa Melejit Naik Apabila Kalahan Australia, Bisa Salip Vietnam dan Thailand!

Apakah kehadiran mereka menandakan bahwa mereka akan segera bermain di laga melawan Australia pada 10 September mendatang?

Komentar dari Erick Thohir

Dilansir dari Video yang diunggah Bung Ropan ke Youtube, pengamat sepak bola senior ini mengatakan bahwa beliau sempat berdiskusi langsung dengan Erick Thohir mengenai peluang kedua pemain tersebut.

Dimana Erick Thohir menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar Hilgers dan Reijnders bisa bergabung secepatnya dengan Timnas.

BACA JUGA:Habib Luthfi Ingatkan Umat Islam untuk Selalu Menghormati Ulama dan Para Wali

BACA JUGA:Kemeriahan Maulid Akbar dan Haul KH Bilal bin Ilyas di PPTQ Darul Falah

"Pak Ketua(ETH) sudah bilang ini berproses, diupayakan lawan Bahrain?(Tanya Bung Ropan) Diupayakan(Jawab ETH)," ungkap Bung Ropan, mengutip perbincangannya dengan Erick Thohir.

Proses Naturalisasi yang Dipercepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: