Perkara STY! Roberto Mancini Terancam Hengkang dari Arab Saudi Usai Imbang Ditahan Indonesia

Perkara STY! Roberto Mancini Terancam Hengkang dari Arab Saudi Usai Imbang Ditahan Indonesia

Perkara STY nasib Roberto Mancini di ujung tanduk -Radarindramayu.com-Tangkapan layar - Radar Madiun - Jawa Pos

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Karena menurut Al Huwaidi dirinya (Roberto Mancini) terus mencari pembelaan atas kegagalan mengalahkan Timnas Indonesia.

Kegagalan mancini menyasar kepada klub-klub yang ada di Arab Saudi, menurut Al Huwaidi padahal itu kesalahannya (Roberto Mancini).

"Mancini berbicara tentang kami, dia berbohong. Dan ini adalah tipu daya orang-orang lemah,

yang selalu mencoba membebaskan diri dan melemparkan tanggung jawabnya kepada orang lain." Pungkas Al Huwaidi di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

BACA JUGA:Bertemu Erick Thohir, Eliano Reijnders Adik Bintang Timnas Belanda dan AC Milan Bakal Dinaturalisasi Indonesia

"Arab Saudi memeliki pemain-pemain yang mempunyai keterampilan. Permasalahannya terletak pada pelatih, yang tidak sesuai dengan kemampuannya." Tambahnya di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

"Mengapa dia tidak di pecat? Roberto Mancini harus diganti untuk meningkatkan moral para pemain Arab Saudi." Ucap Al Huwaidi di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

"Salem Al-Dawasari, Saud Abdulhamid, Hassan Tambakti, Ali Lajami, Sultan Al-Ghannam, Al-Khaibari. Dan sebagian sebagian besar pemain lainnya, Jadi siapa yang tidak bermain?" Tutup Al Huwaidi di kutip dari Radarindramayu.com (7/9/2024).

Oleh sebab itu Al Huwaidi mendesak Arab agar Mancini hengkang dari masa jabatannya sebagai pelatih.Karena kesal dengan alasan Mancini yang menyalah-nyalahkan klub Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: