Gila! Ternyata Harga Mees Hilgers Mengalahkan Harga Keseluruhan Timnas Vietnam! Tembus 120 Milyar!

Gila! Ternyata Harga Mees Hilgers Mengalahkan Harga Keseluruhan Timnas Vietnam! Tembus 120 Milyar!

GILA! Ternyata Harga Mees Hilgers Mengalahkan Harga Keseluruhan Timnas Vietnam!-Foto tangkapan layar kolase from Transfermarkt-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.COM - Kabar naturalisasi Mees Hilgers sebagai calon pemain Timnas Indonesia tampaknya menjadi perbincangan hangat di kalangan media dan publik sepak bola Vietnam.

Nilai pasaran Mees Hilgers yang mencapai Rp 121,67 miliar telah membuat publik Vietnam terkejut.

Bahkan media negara tetangga tak segan-segan mengungkapkan rasa iri mereka terhadap kebijakan naturalisasi yang diusung PSSI di era kepemimpinan Erick Thohir.

Mees Hilgers, bek asal Belanda, saat ini menjadi salah satu pemain yang dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Bek FC Twente, Mees Hilgers Mengaku Senang dan Tidak Sabar untuk Bergabung dengan Timnas Indonesia

Dengan harga pasaran yang mencapai Rp 121,67 miliar menurut Transfermarkt, ia menjadi pemain dengan nilai tertinggi di Asia Tenggara.

Ini berarti harga pasaran Hilgers tidak hanya melampaui nilai keseluruhan Timnas Vietnam yang bernilai Rp 118,63 miliar, tetapi juga menjadikannya pemain dengan nilai pasaran termahal di kawasan ini.

Dengan nilai sebesar itu, Hilgers bahkan melampaui beberapa pemain mahal lainnya di Asia Tenggara, seperti Thom Haye yang bernilai Rp 52 miliar dan Perry Ng dari Singapura dengan Rp 66 miliar.

Hal ini tentu saja menambah daya tarik tersendiri bagi Timnas Indonesia yang tengah gencar memperkuat skuadnya dengan kebijakan naturalisasi pemain bertalenta.

BACA JUGA:Bung Ropan Sebut Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Aset Berharga! Erick Thohir: 'Saya Upayakan Percepat'

Reaksi Media Vietnam

Berita mengenai tingginya harga pasaran Mees Hilgers pun segera menyebar di Vietnam.

Salah satu media Vietnam, The Thao247, menyoroti kabar ini dengan tajuk yang cukup menyentak: "Timnas Indonesia Bersiap Kedatangan Pemain Naturalisasi yang Harganya Lebih Mahal dari Timnas Vietnam".

Media ini secara jelas menyampaikan kekaguman sekaligus kecemasan publik Vietnam terhadap perkembangan skuad Garuda yang kini diperkuat oleh pemain-pemain naturalisasi dengan harga fantastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: