Jelang Kualifikasi Piala Dunia Melawan Arab Saudi, Vietnam Ngiri Lihat Indonesia, Nyindir Pakai Naturalisasi 

Jelang Kualifikasi Piala Dunia Melawan Arab Saudi, Vietnam Ngiri Lihat Indonesia, Nyindir Pakai Naturalisasi 

Gambar Timnas Indonesia (Jersey Putih) dan Timnas Arab Saudi (Jersey Hijau).-Kolase Gambar -radarindramayu.com

BACA JUGA:PSSI Umumkan Maarten Paes Bisa Membela Indonesia Lawan Arab Saudi, Line Up Pemain Tambah Ganas!

Kilas balik masalah Maarten Paes adalah perihal perpindahan federasi yang belum tuntas sehingga terjadi penolakan yang berujung pada sulitnya pemain 26 tahun ini mewakili Timnas. 

Untungnya, PSSI langsung gerak cepat menangani masalah tersebut, sempat dihantui ketidakpastian, nyatanya masalah kiper FC Dallas ini resmi berakhir pada tanggal 18 Agustus 2024.

Per tanggal 18 Agustus, masalah yang menyangkut Paes resmi usai, karena sudah disahkan dan disetujui oleh FIFA dan Court of Arbitration for Sport atau CAS. 

Tentunya jika kiper 26 tahun ini sudah selesai masalahnya, sektor penjaga gawang kedapatan amunisi baru yang bermanfaat untuk gelaran round 3 Kualifikasi Piala Dunia. 

BACA JUGA:PSSI Konfirmasi Maarten Paes Bisa Ikut Berlaga Melawan Arab Saudi pada Jumat Mendatang

Entah apa yang merasuki Nguyen cs yang selalu tidak terima melihat perkembangan Indonesia, dari mengolok-olok bahkan membeda-bedakan pemain lokal dan naturalisasi. 

"Indonesia kuat karena ada pemain (naturalisasi) termasuk di tim senior nya yang banyak model pemain seperti itu" ujar salah satu media Vietnam. 

"Indonesia bisa menurunkan formasi 5-3-2, yang diisi full pemain naturalisasi untuk bagian fullback, bagian gelandang, dan bagian penyerang" imbuh Nguyen cs sembari panas dan ngiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: